Home » , , , » alat fitness treadmill elektrik TM 8838 AC di denpasar, buleleng, tabanan, kuta, gianyar, bangli,

alat fitness treadmill elektrik TM 8838 AC di denpasar, buleleng, tabanan, kuta, gianyar, bangli,

alat fitness treadmill elektrik TM 8838 AC di denpasar, buleleng, tabanan, kuta, gianyar, bangli, karangasem bali barat, nusa tenggara, lombok, mataram. distributor supplier alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 8838 AC merupakan treadmill elektrik dengan hp yang tinggi, dengan desain yang bagus dan kokoh. untuk spesifikasi alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 8838 AC adalah sebagai berikut :

Spesifikasi:
Walking Area: 1500 x 520 mm
Allowable weight: 150 Kg
Incline: 0-15% Motor Incline
Power: 3.0 HP AC
Program P1-P18
Speed: 0-18 Km/hr
N.W: 90 kg
G.W: 110 kg
Panel Design: LCD display,time,speed distance,heat,heart rate.
Others Function: Music MP3 USB, SD card, pafers app, bluetooth

Treadmill elektrik ini mempunyai area berlari yang cukup luas dan nyaman untuk berolahraga, dengan incline motor sampai dengan 15% serta dengan power motor 3 Hp dan bisa untuk berat pengguna hingga 150 KG, mempunyai pengaturan program p1 - p18yang akan memudahkan anda dalam mengoperasikan mesin treadmill, dengan lcd display yang akan menampilkan informasi selama latihan. dilengkapi dengan pemutar musik mp3 untuk memberikan anda kenyaman sehingga anda bisa berolahraga sambil mendengarkan musik dari alat treadmill elektrik ini.
untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami lebih lanjut di nomor telephon kami. fast respon dan bisa dikirim keseluruh wilayah indonesia.
bisa cod untuk wilayah jabodetabek, seluruh wilayah jawa dan bali serta riau.

Thanks for reading alat fitness treadmill elektrik TM 8838 AC di denpasar, buleleng, tabanan, kuta, gianyar, bangli, Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali