Home » , , , » jual alat fitness treadmill elektrik TM 5538 C denpasar bulelenng karangasem gianyar kuta bali barat

jual alat fitness treadmill elektrik TM 5538 C denpasar bulelenng karangasem gianyar kuta bali barat

jual alat fitness treadmill elektrik TM 5538 C denpasar bulelenng karangasem gianyar kuta bali barat tabanan mataram nusa tenggara barat. treadmill elektrik TM 5538 m merupakan alat fitness treadmill elektrik dengan ukuran besar, treadmill elektrik ini mempunyai layar monitor yang begitu luas dan menarik. treadmill elektrik dengan desain kokoh dan mewah ini bisa dibeli dengan harga terjangkau di toko kami. dan untuk spesifikasi treadmill elektrik TM 5538 adalah :
Spesifikasi :
- Speed Range: 1-14/kh
- With Programs : P1 - P12
- With 15% Mnual Incline
- Running Belt Size: 40cm x 126cm
- With 1 LCD display windows with blue background
- Computer Fungtion: hand pulse, time, speed, distance, body fat and calorie
- Running board: MDF material with hight density, high elasticity and high intensity
- wheels for easy transportation
- With safety lock system
- Bisa dilipat jika tidak digunakan

Treadmill elektrik ini dapat dipacu dengan kecepatan hingga 14 km /jam. dilengkapi dengan program yang berfungsi untuk mempermudah anda didalam mengoperasikan alat fitness treadmill elektrik ini. system kemiringan atau incline menggunakan system manual, anda bisa mengatur tingkat kemiringan dari area berlari treadmill elektrik ini dengan  mudah.  treadmill elektrik ini mempunyai area berlari yang cukup luas dan nyaman. degan layar lcd yang memudahkan anda dalam membaca informasi yang didapat selama anda melakukan aktivitas olahraga treadmill.  LCD dengan warna biru yang lebih mantap. pada layar monitor akan menampilkan informasi dengan jelas seperti informasi detak jantung, time, speed, distance, body fat dan kalori.
Material dan area berlari terbuat dari bahan mdf berkualitas yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan anda didalam penggunaan treadmill. alati fitness ini mudah untuk dipindahkan dan mudah untuk dilipat dengan system hidrolis.

untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi lebih jelas, silahkan hubungi kami lebih lanjut, bisa bayar dirumah untuk wilayah jakarta bandung bogor depok tangerang bekasi ,seluruh wilayah jawa dan bal serta riau
untuk daerah lain bisa dikirim via expedisi.
Thanks for reading jual alat fitness treadmill elektrik TM 5538 C denpasar bulelenng karangasem gianyar kuta bali barat Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali