Home » , , , , , » jual alat fitness lari ditempat treadmill elektrik TM 8838 NQ Denpasar Buleleng Tabanan Karangasem

jual alat fitness lari ditempat treadmill elektrik TM 8838 NQ Denpasar Buleleng Tabanan Karangasem

jual alat fitness lari ditempat treadmill elektrik TM 8838 NQ Denpasar Buleleng Tabanan Karangasem gianyar bali. alat untuk fitness dirumah yaitu treadmill merupakan alat olahraga fitness lari ditempat. alat olahraga fitness ini efektif untuk membakar lemak. cocok untuk olahraga keluarga dan pribadi. latihan treadmill secara teratur dapat membantu untuk kesehatan anda, melangsingkan tubuh anda dan membuat anda sehat karena olahraga. treadmill elektrik TM 8838 NQ merupakan alat olahraga fitness lari yang bisa anda miliki untuk olahraga dirumah. Treadmill Elektrik atau treadmill listrik TM 8838 NQ mempunyai spesifikasi sebagai berikut:

Spesifikasi ID 8838 DC :
Motor: 3.0HP DC Motor
Speed: 1-20km/h
Computer Display: 1 Large LCD display blue backlit
Computer Function: Speed, time, distance, incline, calorie, pulse
Running Surface: 520x1500mm (20.5x59inch)
Incline: 15 section motor incline
Programs: 16 preset programs, body fat tester and 3 user program
Quick Button: Speed and incline button
Max. User Weight: 140kgs
Product Size: 1825 x 870 x 1425mm
Folding Size: N/A N.W.: 88kgs
G.W.: 98kgs
Certificate (Option): CE+ROHS+EN957
Function Option: HRC, chest belt and receiver, MP3, USB and SD card, pafer's APP

treadmill elektrik type TM 8838 NQ merupakan treadmill elektrik 1 fungsi namun dengan keunggulan dari segi desain, dan tenaga yang dihasilkan juga besar. treadmill elektrik ini bisa digunakan untuk anda yang mempunyai berat badan hingga 140 kg. Treadmill elektrik dengan motor 3 Hp ini mampu untuk dipacu dengan kecepatan lari higga 20 km / jam. sangat cepat dan cocok bagi anda yang ingin berolahraga fitness lari cepat. untuk kecepatan pada treadmill elektrik ini bisa diatur jadi tidak langsung ke kecepatan 20 km / jam. anda bisa mengatur kecepatan papan lari treadmill sesuai dengan kebutuhan anda.  Treadmill Elektrik TM 8838 NQ mempunyai Layar Monitor yang cukup luas dengan Tampilan background warna biru yang akan menampilkan informasi latihan anda selama menggunakan alat fitness treadmill ini. Dengan area berlari yang cukup luas sehingga nyaman dan lebih leluasa untuk anda dalam menggunakan alat fitness treadmill ini. untuk merasakan sensasi menanjak maupun datar pada treadmill elektrik ini sudah dilengkapi dengan system incline atau kemiringan motor incline sehingga anda bisa dengan mudah mengatur kemiringan alat fitness sesuai dengan kebutuhan anda. dilengkapi dengan program p 1 hingga p 16 yang akan mempermudah anda dalam mengoperasikan alat fitness treadmill ini. untuk pengoperasian treadmill yang lebih mudah juga sudah disediakan tombol untuk menambah kecepatan ataupun mengurangi kecepatan dan tombol untuk pengaturan kemiringan pada area berlari pada mesin treadmill elektrik ini.  untuk memberikan anda kenyamanan saat berolahraga dengan treadmill elektrik TM 8838 NQ juga sudah dilengkapi dengan musik mp3 sehingga anda bisa berolahraga sambil mendengarkan musik kesayangan anda.
Anda bisa mendengarkan musik mp3 melalui kabel usb, mp3 dan kartu sd.
untuk harga dan spesifikasi yang lebih lengkap mengenai alat olahraga fitness ini silahkan menghubungi kami lebih lanjut di nomor telephon kami. Melayani pembelian alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 8838 NQ seluruh wilayah bali, denpasar, gianyar, tabanan, karangasem, bangli, bali barat dll.

Thanks for reading jual alat fitness lari ditempat treadmill elektrik TM 8838 NQ Denpasar Buleleng Tabanan Karangasem Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali