Home » , » jual alat fitness treadmill manual freestyle glider double feature denpasar

jual alat fitness treadmill manual freestyle glider double feature denpasar

jual alat fitness treadmill manual freestyle glider double feature denpasar. alat olahraga fitness treadmill manual freestyle glider double feature murah di denpasar bali. toko alat olahraga treadmill manual di bali terbesar dan terlengkap jual alat olahraga fitness treadmill manual freestyle glider double feature di bali, denpasar, kuta, gianyar, tabanan, karangasem, bali barat. alamat toko kami di bali sehingga anda bisa mengunjungi toko alat olahraga kami di bali setiap saat. alat olahraga treadmill manual freestyle glider merupakan alat olahraga treadmill yang mempunyai fungsi ganda yaitu bisa untuk olahraga treadmill dan freestyle glider.
untuk anda yang membutuhkan alat olahraga yang multifungsi sebagai alat olahraga dirumah, treadmill manual freestyle glider double feature bisa menjadi pilihan tepat untuk anda.
Freestyle Glider Double Feature dilengkapi dengan alat
pengukur detak jantung dan fungsi treadmill sehingga bisa digunakan berolah raga jalan kaki tanpa harus keluar rumah.
Cukup dengan alat ini kita bisa melakukan olah raga ditemani keluarga dirumah.Dengan alat ini kita juga dapat berolahraga dengan fun, tanpa menyakiti lutut, sendi dan punggung.
Alat ini dapat melatih jantung, membentuk otot pada tubuh dan mengencangkan bagian-bagian manapun yang diinginkan seperti tangan, dada, bahu, lengan, punggung, otot bisep, pinggang, paha dan betis.
untuk spesifikasi alat olahraga ini adalah :
spesifikasi :
- Run area : 33,5cm X 119cm
- Max user weight : 100Kg
- Gross Weight : 47 Kg
- LCD DISPLAY : TIME , SPEED , PULSE, CALORIE , DISTANCE


Dilengkapi dengan :
1. TWISTER Untuk mengencangkan perut
2. FREESTYLE GLIDER Untuk mengencangkan bagian betis .
3. TREADMILL Untuk Lari , Joging , Walking

freestyle glider double feature , treadmill manual multifungsi yang banyak variasi gerakan yang bisa anda lakukan dengan treadmill manual ini. ada gerakan freestyle, treadmill, twister. treadmill freestyle glider ini mudah digunakan untuk melatih seluruh otot otot tubuh anda.
untuk pengoperasiannya sangat mudah dan dioperasikan tanpa listrik karena ini adalah treadmill manual sehingga tidak membutuhkan listrik untuk menggunakannya. system monitor yang berfungsi untuk memantau aktivitas olahraga anda, seperti detak jantung, kalori yang terbakar, distance dll, dengan system monitor ini anda bisa memantau aktivitas olahraga anda di atas mesin treadmill.

selain gaya hidup sehat dengan memiliki alat olahraga fitness treadmill freestyle glider double feature tentunya menambah kemudahan anda didalam berolahraga,
Thanks for reading jual alat fitness treadmill manual freestyle glider double feature denpasar Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali