Home » , , » jual sepeda statis spinning bike yang bagus dan murah di denpasar, bali

jual sepeda statis spinning bike yang bagus dan murah di denpasar, bali

jual sepeda statis spinning bike yang bagus dan murah di denpasar, bali. jual sepeda statis spinning bike yang bagus dengan harga murah di bangli, denpasar, buleleng, tabanan, bali barat, kuta, dan seluruh wilayah bali melayani juga pengiriman ke nusa tenggara barat, distributor alat olahraga fitness sepeda statis spinning bike termurah hara grosir. sepeda statis spinning bike yang bagus dengan harga yang terjangkau. sepeda statis spinning bike merupakan sepeda statis dengan desain khusus untuk memudahkan anda dalam berolahraga dirumah. sepeda statis dengan desain seperti sepeda balap yang kokoh dan menciptakan kesan sporty untuk penggunanya. sepeda statis ini cocok sekali untuk anda yang hoby bersepeda, atlet sepeda dan untuk olahraga dirumah yang lebih bergaya. sepeda statis spinning bike dibuat dari bahan besi yang tebal dan kokoh. dengan kualitas besi yang bagus dan tebal membuat sepeda statis ini mempunyai bobot yang lebih berat dibandingkan dengan sepeda statis biasanya. sepeda statis ini cocok juga untuk anda yang mempunyai fitness center.

jual sepeda statis spinning bike
jual sepeda statis spinning bike 

spesifikasi spinning bike dengan hand pulse

  1. dilengkapi dengan monitor
  2. system rantai
  3. pengatur berat kayuhan
  4. pengatur tinggi rendahnya dan posisi maju tempat duduknya
  5. bahan besi yang tebal dan berkualitas
sepeda statis spinning bike dengan hand pulse ini cocok sebagai sarana olahraga dirumah anda, sepeda statis ini bisa juga digunakan untuk anda yang mempunyai berat badan lebih karena memang dari desainnya yang kokoh. cocok untuk atlet sepeda dan sebagai alat untuk olahraga pembentukan tubuh dan pengganti olahraga sepeda anda.
system monitor pada sepeda statis spinning bike ini akan menampilkan informasi selama latihan anda, informasi yang akan anda dapatkan dari layar monitor pada sepeda statis ini meliputi. jumlah kalori yang terbakar, dan informasi tambahan yang mungkin anda butuhkan. dengan system rantai yang mudah dalam perawatan cukup memberikan sedikit pelumas setiap satu bulan sekali atau ketika sudah hampir kering. sepeda statis ini juga dilengkapi dengan system pengatur pemberat kayuhan sehingga anda bisa dengan mudah mengatur beratnya kayuhan pada sepeda statis spinning bike ini.
anda bisa menentukan beratnya kayuhan yaitu saat seperti menanjak maupun posisi sedang datar atau kayuhan yang ringan, sehingga sensasi berolahraga menjadi terasa menyenangkan.
untuk menambah kenyamanan anda dalam berolahraga, alat olahraga sepeda statis spinning bike ini juga dilengkapi dengan pengatur posisi tempat duduk anda. sehingga olahraga anda menjadi lebih nyaman.
rasakan sensasi berolahraga dengan sepeda statis spinning bike ini. segera dapatkan sepeda statis spinning bike ini yang bagus di tempat kami.
melayani pembelian seluruh wilayah indonesia.
untuk wilayah bali, bisa baar dirumah atau setelah barang sampai ke alamat anda.
demikian ulasan kami mengenai alat oalharaga sepeda statis spinning bike, semoga menambah informasi yang anda butuhkan. dan untuk melakukan pemesanan segera hubungi kontak kami.




Thanks for reading jual sepeda statis spinning bike yang bagus dan murah di denpasar, bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali