Home » , , , , » jual sepeda statis magnetik dengan sandaran dan meja untuk laptop di denpasar, bali

jual sepeda statis magnetik dengan sandaran dan meja untuk laptop di denpasar, bali

jual sepeda statis magnetik dengan sandaran dan meja untuk laptop di kota denpasar bali. kami distributor supplier alat olahraga sepeda statis di denpasar, melayani pengiriman wilayah bali,  buleleng, tabanan, kuta, bali barat dan lain lain. toko alat olahraga fitness kami ada di bali, sehingga anda bisa mengunjungi toko alat olahraga kami kapanpun anda mau.
sepeda statis magnetik dengan system magnetik yang dilengkapi dengan meja untuk laptop dan smartphone. sepeda statis dengan desain baru yang semakin memudahkan anda dalam berolahraga dan hiburan dimana anda bisa berlahraga sambil melihat video di laptop anda maupun smarphone anda. karena pada sepeda statis magnetik ini dilengkapi dengan meja yang luas yang bisa untuk menaruh laptop anda ataupun smartphone anda. sehingga olahraga menjadi lebih menyenangkan.
sepeda statis magnetik xbike meja laptop merupakan sepeda statis yang didesain agar memudahkan anda didalam berolahraga, memberikan kenyamanan dan fungsi tambahan meja laptop yang memungkinkan anda berolahraga sambil mengerjakan proyek bisnis anda maupun hanya sekedar melihat video dan mendengarkan musik kesayangan anda. dengan meja yang cukup luas dan dilengkapi juga dengan tempat untuk menaruh tempat minuman membuat aktiivtas olahraga menjadi lebih menyenangkan dimana anda bisa berolahraga sambil minum susu, ngeteh maupun kopi hangat yang nikmat. sepeda statis ini cocok bagi anda para pebisnis, pelajar, mahasiswa, mahasiswi dan anda yang mempunyai pola hidup sehat.
sepeda statis ini bisa digunakan sebagai alat olahraga terapi untuk melancarkan peredaran darah pada kaki, dan melatih otot otot kaki yang cedera. bisa untuk olahraga pembakaran lemak dan pembentuka tubuh yang ideal.
sepeda statis dengan sandaran
sepeda statis meja laptop

spesifikasi alat olahraga sepeda statis xbike magnetik meja laptop :

  1. system magnetik
  2. monitor
  3. pengatur kenyamanan tempat duduk
sepeda dengan system magnetik yang tidak berisik dan tidak membutuhkan perawatan khusus seperti pemberikan pelumas dll, karena sepeda dengan system magnetik tidak membutuhkan pelumas. sepeda statis magnetik ini dilengkapi dengan system monitor yang berfungsi untuk memantau aktivitas anda. sehingga anda menjadi lebih tau mengenai hasil dari latihan anda. adapun informasi yang akan anda dapatkan dari system monitor yang ada pada alat olahraga fitness treadmill ini adalah, informasi pembakaran kalori selama latihan anda sehingga anda mengetahui kalori yang terbakar, informasi lain yaitu detak jantung, speed, distance, time.
informasi detak jantung diperoleh dari sensor jantung yang ada pada sepeda statis ini. speed dan distance juga di informasikan pada sepeda statis ini sehingga anda tau sudah berapa jauh anda melakukan olahraga sepeda. 
demikianlah ulasan kami mengenai spesifikasi dari alat olahraga sepeda statis magnetik dengan sandaran dan menja untuk laptop. semoga dapat menambah informasi bagi anda yang saat ini sedang mencari alat olahraga untuk fitness dirumah.
untuk melakukan pemesanan alat olahraga sepeda statis ini silahkah hubungi kami langsung di nomor telephon 

Melayani pembelian dari seluruh wilayah indonesia, bisa dikirim dan bisa cod / bayar dirumah untuk wilayah bali dan sekitarnya
Thanks for reading jual sepeda statis magnetik dengan sandaran dan meja untuk laptop di denpasar, bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali