Home » , , » jual sepeda statis belt murah denpasar bangli buleleng tabanan kuta bali barat dan nusa tenggara timur

jual sepeda statis belt murah denpasar bangli buleleng tabanan kuta bali barat dan nusa tenggara timur

jual sepeda statis belt murah denpasar bangli buleleng tabanan kuta, distributor alat fitness denpasar jual sepeda statis belt murah di denpasar bali dan nusa tenggara timur, melayani pembelian alat fitness sepeda statis belt di seluruh wilayah bali. sepeda statis belt merupakan sepeda fitness statis untuk berolahraga dirumah sebagai alat olahraga terapi dan pembakaran lemak. alat olahraga sepeda statis belt dengan desain yang simple dan mudah untuk digunakan. memiliki monitor untuk memantau aktivitas olahraga anda. sepeda statis belt merupakan sepeda statis yang dibuat husus untuk berolahraga dirumah anda sehingga berbeda dengan sepeda biasa. karena pada sepeda statis belt ini anda bisa mendapatkan inforasi pembakaran kalori, speed dan time selama anda menggunakan alat olahraga sepeda statis belt ini. dan fungsi dari system monitor ini tidak ada pada sepeda biasa.
sepeda statis merupakan sepeda husus untuk fitness dan terapi sehingga anda menjadi tau informasi dan hasil dari latihan anda.

sepeda statis ini menggunaka system belt, tidak menggunakan rantai dan mudah untuk digunakan baik untuk anak anak maupun dewasa.
untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi dari sepeda statis belt ini adalah seperti dibawah ini :
Spesifikasi sepeda statis belt :

  1. dilengkapi dengan monitor
  2. pengatur berat dan ringanya kayuhan
  3. pengatur tinggi dan rendahnya tempat duduk
  4. dengan system belt yang mudah untuk digunakan
sepeda statis belt ini dibuat dari bahan besi berkualitas yang kuat sehingga anda tidak perlu khawatir menggunakannya. dengan pegangan yang nyaman dan pas digenggaman. system monitor yang mudah untuk dilihat dan dilengkapi juga dengan tombol yang akan membantu anda melihat informasi yang anda butuhkan. dengan feature diatas tentunya lebih memantapkan anda untuk memiliki sepeda statis ini. 
demikianlah informasi dari kami mengenai sepeda statis belt, semoga dengan ulasan kami diatas dapat bermanfaat bagi anda yang saaat ini sedang mencari alat olahraga sepeda statis untuk olahraga maupun untuk terapi.
untuk harga dari sepeda statis belt adalah :


Thanks for reading jual sepeda statis belt murah denpasar bangli buleleng tabanan kuta bali barat dan nusa tenggara timur Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali