Home » , , , » jual sepeda statis denpasar magnetik x bike dengan sandaran

jual sepeda statis denpasar magnetik x bike dengan sandaran

jual sepeda statis denpasar magnetik x bike dengan sandaran , sepeda statis magnetik ini merupakan sepeda statis dengan system magnetik yang dilengkapi dengan sandaran sehingga memberikan kenyamanan anda saat anda gunakan untuk berolahraga sepeda. tidak hanya itu sepeda fitness ini juga tidak menimbulkan berisik ketika di operasikannya karena system magnetik . sepeda dengan system magnetik type xbike ini tidak membutuhkan perawatan khusus karena sepeda dengan system magnetik tidak membutuhkan pelumas  sehingga bisa tidak merepotkan anda. sepeda statis magnetik ini juga dilengkapi dengan system monitor dan pengaturan tempat duduk yang memudahkan anda untuk mengatur posisi latihan anda sehingga berolahraga dengan menggunakan sepeda statis ini menjadi sangat menyenangkan.

jual sepeda statis denpasar magnetik x bike
jual sepeda statis denpasar magnetik x bike

sepeda statis magnetik x bike mempunyai spesifikasi sebagai berikut :

  1. sepeda dengan system magnetik
  2. monitor
  3. pengatur ketinggian, maju mundurnya handle, dan pengatur berat kayuhan.

sepeda statis magnetik x bike cocok untuk olahraga keluarga dirumah anda. baik sebagai alat olahraga untuk terapi maupun sebagai alat olahraga pembakaran lemak. dengan sepeda statis magnetik ini anda bisa berolahraga dengan mudah dan menyenangkan tanpa harus keluar rumah. dan membuang buang waktu anda. 

sepeda statis magnetik cocok untuk semua usia dan tidak membutuhkan keahlian khusus untuk perawatan dan penggunaannya. cocok juga untuk anda yang mempunyai fitness center.
dari segi kenyamanan, alat olahraga sepeda statis ini nyaman untuk digunakan. dengan posisi tempat duduk yang bisa diatur dengan mudah dan dengan system monitor yang pas sehingga memudahkan anda dalam memantau aktivitas anda ketika menggunakan alat olahraga fitness sepeda statis ini.
Sepeda statis ini juga tidak membutuhkan ruangan yang luas, karena di desain simpel dan mudah untuk dilipat sehingga bisa juga digunakan sebagai alat fitness untuk kantor, dan digunakan di ruangan kantor anda. sehingga anda bisa berolahraga didalam kantor anda tanpa harus keluar untuk olahraga sepeda.

demikianlah ulasan kami mengenai alat olahraga fitness sepeda statis xbike magnetik ini, semoga bermanfaat dan bisa memberikan tambahan informasi yang anda butuhkan. untuk melakukan pemesanan alat olahraga sepeda statis xbike magnetik silahkan menghubungi kami langsung di nomor telephon kami.
bisa dikirim ke seluruh wilayah indonesia dan bisa bayar ditempat atau cash on delivery untuk wilayah bali, jawa timur, jawa tengah, jawa barat, medan dan DKI jakarta.


Thanks for reading jual sepeda statis denpasar magnetik x bike dengan sandaran Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali