Home » , , , , » Jual Treadmill elektrik Untuk lari ditempat moscow m1 Denpasar buleleng tabanan bangli jembrana bali

Jual Treadmill elektrik Untuk lari ditempat moscow m1 Denpasar buleleng tabanan bangli jembrana bali

Jual Treadmill elektrik Untuk lari ditempat moscow m1 Denpasar buleleng tabanan bangli jembrana bali, treadmill listrik untuk olahraga lari ditempat dengan type moscow m1 merupakan alat olahraga fitness dengan 3 fungsi. treadmill moscow ini memiliki fungsi tambahan yaitu untuk sit up, massager, dumbel. treadmill moscow 3 fungsi ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:
SPESIFIKASI :
- Treadmill, Massager, Sit Up + Bonus Dumble
- Auto belt lubrication, Plane wheel shock absorber, Spring pad
- With MP3, 2 (two) speaker, USB, Blue LCD 5,5"
- Monitor : Calories, heart rate, Speed, Time, Distance, Fat measure.
- Motor : 1.75 HP DC
- Speed : 1,0 - 16,8 km/jam
- Manual Incline
- Running size : 125 x 44
- Carton size : 169 x 74 x 32,5 cm
- Produk size : 170 x 71 x 125 cm
- Weight capacity : 120 kg
- NW / GW : 64/74 kg

Treadmill moscow 3 fungsi mempunyai motor 1.75 hp. dengan ukuran body yang besar dan kokoh sehingga lebih mantap untuk dijadikan alat olahraga lari ditempat. treadmill moscow ini dapat dipacu dengan kecepatan hingga 16.8 km / jam dengan berat pengguna hingga 120 kg. cocok untuk anda yang ingin mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal dengan olahraga membakar lemak menggunakan treadmill. treadmill elektrik ini mempunyai system kemiringan atau incline manua, dengan area berlari yang luas yang akan memberikan anda kenyamanan dalam berolahraga fitness dirumah anda. tersedia juga slot untuk musik mp3 sehingga anda bisa berolahraga sambil mendengarkan musik kesayangan anda. untuk system pelumas pada treadmill elektrik ini sudah menggunakan pelumas otomatis yang sudah di integrasikan dalam alat ini. dengan dimensi dan ukuran yang luas sehingga tampak gagah sehingga lebih sport dan lebih mewah.
treadnukk elektrik ini mempunyai massager yang berfungsi untuk memberikan pijatan pada tubuh anda, pijatan atau massager bisa digunakan setelah anda berolahraga fitness. fungsinya adalah membakar lemak dan melancarkan peredaran darah dalam tubuh anda. untuk penyimpanan setelah dgunakan berolahraga pada treadmill elektrik ini juga sudah dilengkapi dengan system hidrolis sehingga anda bisa dengan mudah melipat treadmill elektrik ini sehingga tidak cepat kotor.
untuk informasi lebih lengkap mengenai alat olahraga fitness treadmill elektrik moscow ini silahkan hubungi kami untuk pemesanan. kami melayani pembelian dari seluruh wilayah bali dan bisa cod atau bayar ditempat.
Thanks for reading Jual Treadmill elektrik Untuk lari ditempat moscow m1 Denpasar buleleng tabanan bangli jembrana bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali