Home » , , , » treadmill elektrik 1 fungsi murah denpasar bangli tabanan gianyar karangasem

treadmill elektrik 1 fungsi murah denpasar bangli tabanan gianyar karangasem

treadmill elektrik 1 fungsi murah di denpasar, toko alat olahraga fitness di denpasar jual treadmill elektrik 1 fungsi dengan harga termurah | distributor supplier alat olahraga fitness treadmill | harga treadmill di denpasar. siap cod dan pengiriman ke wilayah tababan, kuta, gianyar, karangasem, bali barat dll. treadmill elektrik 1 fungsi walking memiliki spesiifkasi 

Products Power: 350W
Motor Power : 500W
Max.Bear Weight: 120KGS
LCD Displayer display: Speed / Dist./ Time/ Cal./ Scan
Speed: 1KM/ H~ 10KM/ H
Product Size: 113X52X

Treadmill  memberikan berbagai keuntungan:
- Meningkatkan kekuatan otot dan stamina
- Meningkatkan kesehatan
- Mencegah kelebihan berat badan dan efek-efek yang timbul karenanya
- Tetap bisa berolahraga meskipun dalam segala cuaca seperti hujan dll
- Mengurangi risiko cedera pada saat berlari
- sebagai alat terapi berjalan yang lebih baik
- Untuk terapi menyehatkan jantung

Treadmill walking ini cocok untuk olahraga dirumah, bisa digunakan sebagai alat olahraga treadmill untuk diet, atau pembentukan tubuh yang langsing untuk anda yang ingin memiliki tubuh yang langsing gunakan treadmill walking ini untuk olahraga dirumah dan membakar lemak. treadmill walking ini juga cocok untuk jantung dimana latihan pada treadmill ini tidak terlalu mengandalkan kecepatan namun berjalan pelan pelan. untuk anda yang ingin berolahraga untuk kesehatan jantung anda sebaiknya tidak terus menerus tetapi setahap demi setahap karena bisa berakibat fatal jika anda memaksakan untuk berolahraga menggunakan alat fitness treadmill ketika sudah kecapaian. Karena Treadmill bukanlah obat sakit jantung tetapi merupakan sarana olahraga anda agar jantung tetap sehat.  satu menit berolahraga treadmill untuk penderita sakit jantung merupakan waktu yang cukup lama dan jarak yang ditempuh juga sudah cukup jauh jika dibandingkan dengan olahraga di jalanan.
olahraga treadmill merupakan baik untuk jantung tetapi tetap memperhatikan Kondisi tubuh, Dan saran dari dokter Agar tidak terjadi Kecelakaan atau dampak serius yang berbahaya.
untuk anda yang ingin melakukan pemesanan Alat olahraga fitness treadmill elektrik 1 fungsi ini silahkan hubungi kami Lebih lanjut di nomor telephon kami, atau datang langsung ke toko kami.
Thanks for reading treadmill elektrik 1 fungsi murah denpasar bangli tabanan gianyar karangasem Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali