Home » , , » jual alat sit up bench multifungsi murah denpasar bali harga dan spesifikasi sit up bench

jual alat sit up bench multifungsi murah denpasar bali harga dan spesifikasi sit up bench

jual alat sit up murah denpasar bali harga dan spesifikasi sit up bench, harga sit up bench alat sit up bench murah denpasar, tabanan, karangasem, tabanan, gianyar, sit up bench murah harga grosir bergaransi. sit up bench murah di denpasar, sit up bench merupakan alat untuk sit up. fungsinya adalah melatih otot otot tubuh, sebagai alat pembentukan perut dan tubuh dengan latihan sit up menggunakan sit up bench. berolahraga sit up dengan sit up bench menjadi semakin mudah. alat sit up bench juga bisa digunakan untuk latihan push up dll. berikut ini adalah alat sit up sit up bench

spesifikasi alat sit up bench multifungsi  :

  1. sebagai alat sit up
  2. push up
  3. tali
  4. bench press
Alat Ini Berrfungsi Khusus Yaitu Untuk:
- Sit-Up
- Pembentuk Perut Six Pack
- Perut Jadi Rata Dan Kencang.
- Ketinggian Alat Set-Up Ini Dapat Diatur Sesuai Denan Kebutuhan.
Sit up bench alat body building yang cocok untuk membentuk perut menjadi six pack. Selain six pack alat sit up bench ini cocok untuk mengurangi lemak. Tampil percaya diri, lebih sehat dengan sit up bench.
Spesifikasi Alat Sit Up Bench  Multifungsi:
Nama : Alat Sit Up Bench
Kode : SN_9006
Kapasitas : 135Kg.
Ukuran /Berat : 15 Kg
Volume : 120 X 40 x 22 Cm

sit up bench alat sit up untuk memudahkan anda dalam melakukan olahraga sit up yang mudah dan praktis, dengan alat sit up bench ini anda menjadi lebih mudah. untuk latihan otot otot tangan anda bisa menggunakan tali yang ada pada sit up bench ini. anda juga bisa melakukan gerakan push up menggunakan alat sit up bench ini. satu alat multifungsi yang akan membuat olahraga anda menjadi lebih menyenangkan. sit up bench dilengkapi juga dengan barbel untuk latihan beban anda.
miliki segera alat sit up bench multifungsi dengan membeli ditempat kami. distributor alat olahraga fitness no 1 di indonesia, barang bergaransi dan asli.
pemesanan langsung hubungi kami, bisa bayar dirumah / di kantor cabang kami di bali.

Kami memiliki alat olahraga fitness yang lebih lengkap, dan untuk alat fitness yang belum ada di web ini silahkan hubungi kami segera untuk menanyakan langsung, kami melayani pembelian dengan system cod atau bayar ditempat setelah barang kami kirim. lebih mudah, praktis, aman dan nyaman. anda tinggal duduk santai dirumah menunggu barang datang. 
Thanks for reading jual alat sit up bench multifungsi murah denpasar bali harga dan spesifikasi sit up bench Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali