Home » , , , » jual spinning bike murah denpasar bali buleleng tabanan gianyar kuta

jual spinning bike murah denpasar bali buleleng tabanan gianyar kuta

 jual spinning bike - alat fitness denpasar harga spinning bike alat olahraga spinningbike atau sepeda statis merupakan alat olahraga dengan desain menyerupai alat olahraga sepeda racing atau sepeda balap. spinning bike fitness merupakan alat olahraga home use untuk penggunaan didalam ruangan atau rumah anda. dengan spinning bike anda bisa berolahraga dengan mudah dan praktis. spinning bike sepeda statis dengan desain yang mewah dan dengan rangka yang kokoh menjadikan sepeda statis ini banyak di incar oleh para penggemar olahraga sepeda. alat fitness sepeda dirumah spinning bike juga sangat tepat untuk pembakaran lemak / sebagai alat olahraga pembentukan tubuh yang lebih langsing dan ideal.
spinning bike merupakan alat olahraga fitness komersial dimana alat olahraga fitness ini bisa anda jumpai di fitess center besar yang biasa disewakan dengan harga yang mahal. namun anda bisa memiliki alat olahraga sepda statis sepinning bike ini dengan harga yang murah dan terjangkau, anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk bisa menikmati kemudahan dalam berolahraga menggunakan sepeda statis spinning bike ini.
Berikut ini adalah sepeda statis spinning bike dengan Harga murah dan terjangkau.

spinning bike 1012 denpasar

sepeda satis spinning bike TM1012 Merupakan sepeda statis Spinning bike terbaru yang dibuat dengan bahan bahan berkualitas dan terbaik. sehingga lebih aman dan lebih kokoh digunakan sebagai alat olahraga fitness sepeda dirumah anda. sepeda statis spinning bike TM1012 Mempunyai spesifikasi sebagai beikut ini.
Spesifikasi spinning bike TM1012
Monitor display , Speed, time, calory, distance, pulse
N.w: 41 Kg
G.w : 46 Kg
Meas : 108 x 19.5 x 84 Cm
Pengaturan Tempat duduk
system pengereman
Pengaturan Berat kayuhan
Pulse / detak jantung
pengaturan handle / stang
Mudah dipindahkan / dilengkapi dengan roda depan.
system rantai dengan kayuha yang halus.

Botol Tempat minum

Harga sepeda statis spinning bike Yang terjangkau namun tidak mengurangi kualitas dari sepeda statis itu sendiri, dengan dibuat dari bahan bahan yang berkualitas sehingga lebih awet dan aman untuk digunakan sebagai alat fitness sepeda dirumah. sepeda statis ini dilengkapi dengan feature monitor yang akan menampilkan informasi yaitu speed atau kecepatan, dengan informasi ini anda menjadi tau tentang kecepatan kayuhan anda. time akan menunjukkan informasi lamanya anda latihan, calory menujukkan jumlah kalory yang terbuang saat anda latihan. dan distance menunjukkan seberapa jauh anda mengayuh sepeda statis ini.  dan pulse adalah informasi detak jantung anda dengan  pulse ini anda akan mengetahui informasi mengenai detak jantung anda.
sepeda statis ini sangat cocok digunakan sebagai alat fitness dirumah yang akan memberikan kemudahan anda didalam berolahraga, dimana anda bisa berolahraga kapanpun anda mau tanpa terikat waktu dan kondisi cuaca diluar. meskipun diluar sedang hujan anda tetap bisa berolahraga sepeda dengan mudah. anda bisa berolahraga kapanpun sesuai dengan kondisi tubuh dan kebiasaan olahraga anda.
keuntungan memiliki sepeda statis spinning bike dirumah :
- Memudahkan anda dalam berolahraga
- Membentuk tubuh yang lebih langsing dan ideal
- Lebih aman dan Nyaman dengan berolahraga sepeda dirumah.
untuk informasi dan spesifikasi lebih lengkap silahkan hubungi kami

Thanks for reading jual spinning bike murah denpasar bali buleleng tabanan gianyar kuta Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali