Home » » jual treadmill manual 2 fungsi orange murah di bali, denpasar

jual treadmill manual 2 fungsi orange murah di bali, denpasar

jual treadmill manual 2 fungsi orange murah di bali, denpasar. Untuk anda yang sedang mencari alat olahraga fitness treadmill manual dengan fungsi tambahan yaitu twister kami mennghadirkan treadmill manual dengan fungsi tambahan yaitu twister didepannya. treadmill manual ini dibuat khsuus dari besi berkualitas dan tebal sehingga awet. di desain mewah dengan warna orange yang segar menambah semangat anda dalam berolahraga fitness menggunakan treadmill manual 2 fungsi ini.
Treadmill manual 2 fungsi merupakan treadmill manual yang dilengkapi dengan twister, fungsi dari twister adalah untuk melangsingkan atau mengecilkan otot otot perut.
untuk anda yang ingin tau mengenai spesifikasi alat olahraga fitness treadmill manual 2 fungsi, berikut ini adalah spesifikasi alat olahraga fitness treadmill manual 2 fungsi
adapun spesifikasinya adalah sebagai berikut ini :

  1. treadmill untuk lari dan berjalan
  2. dilengkapi dengan twister
  3. dilengkapi juga dengan system komputer untuk menghitung lama latihan, kecepatan, detak jantung, kalori yang terbakar. dengan monitor yang mantap dan keren serta mudah dibaca hasilnya.
  4. ukurannya yang simpel dan ringan serta mudah dilipat sehingga mudah untuk dipindahkan.
treadmill manual 2 fungsi cocok untuk alat olahraga dirumah, sebagai alat olaraga pribadi maupun alat olahraga keluarga yang simpel namun mempunyai manfaat yang banyak. keluarga anda menjad lebih mudah untuk berolahraga. andapun menjadi bisa mengatur waktu dll.
demikianlah sedikit penjelasan dari kami mengenai alat olahraga fitness treadmill manual 2 fungsi. semoga dengan ulasan tadi bisa bermanfaat bagi anda dan untuk anda yang ingin memesan alat fitness treadmill manual 2 fungsi ini silahkan menghubungi kami lebih lanjut di nomor telephon kami.
Thanks for reading jual treadmill manual 2 fungsi orange murah di bali, denpasar Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali