jual treadmill manual 5 fungsi denpasar, buleleng, kuta bali

jual treadmill manual 5 fungsi denpasar, buleleng, kuta bali. kami hadirkan alat olahraga fitness treadmill manual dengan 5 fungsi yang akan memanjakan anda dalam berolahraga dirumah. treadmill manual tanpa listrik yang mempunyai 5 fungsi tergabung dalam satu alat yaitu treadmill manual 5 fungsi.  treadmill manual 5 fungsi mempunyai fungsi tambahan yaitu

  1. stepper
  2. push up
  3. twister
  4. tali 
  5. dan treadmill sebagai fungsi utamanya
Gambar treadmill manual 5 fungsi


Treadmill manual 5 fungsi merupakan treadmill home use, terbuat dari bahan besi berkualitas dengan dilapisi cat antigores dengan warna yang hitam yang menambah keistimewaan dari alat ini. treadmill manual 5 fungsi bisa dilipat dan ada kunciannya sehingga mudah dalam penyimpanan dan sangat praktis jika akan digunakan kembali. treadmill manual 5 fungsi juga dilengkapi dengan roda yang akan memudahkan anda ketika ingin memindahkannya. untuk memantau aktivitas olahraga treadmill, pada alat ini juga sudah dilengkapi dengan system komputer yang akan menghitung secara otomatis hasil dari aktivitas olahraga anda ketika menggunakan alat olahraga fitness ini. adapun fungsi dari system komputer akan menampilkan informasi yang tentunya akan bermanfaat untuk anda. beberapa informasi akan ditampilkan dilayar lcd yang bisa dengan mudah anda baca dan informasi yang bisa didapatkan meliputi : time, speed, distance, kalori, detak jantung.
dengan monitor dan sensor penghitung sehingga anda bisa dengan mudah melihat hasilnya serta mengontrol olahraga anda.
  1. time Menunjukkan Lamanya latihan anda, Dan time / waktu bisa anda set sesuai kebutuhan anda
  2. speed Menunjukkan kecepatan dan ini didapat dari sensor yang ada pada track
  3. penghitung kalori yang terbakar secara otomatis selama anda melakukan latihan
  4. dan detak jantung yang akan menghitung detak jantung berdasarkan informasi yang didapatkan dari sensor detak jantung.
Treadmill manual 5 fungsi ini mempunyai fungsi yaitu selain sebagai alat olahraga lari dan berjalan alat ini mempunyai fungsi tambahan yaitu stepper dan akan kami jelaskan sedikit mengenai fungsi fungsi dari alat tambahan yang ada pada alat olahraga fitness treadmill ini :
  1. stepper fungsinya adalah untuk latihan otot otot betis dan paha. dengan latihan stepper secara terus menerus akan didapatkan hasil yang maksimal yaitu penguatan pada otot otot betis dan paha hingga kebagian atas.
  2. push up merupakan alat untuk push up yang akan memudahkan anda didalam gerakan push up yang lebih dari sekedar push up biasa.
  3. twister berguna untuk melatih otot otot perut, sehingga perut anda menjadi lebih langsing.
  4. tali berfungsi untuk peregangan otot otot tangan dan bisa juga sebagai pegangan ketika berlatih menggunakan twister
  5. dan fungsi utama yatu sebagai treadmill untuk berlari dan berjalan.
itulah fungsi dari treadmill manual 5 fungsi, semoga dengan ulasan yang sudah kami berikan bisa menambah informasi bagi anda, dan untuk anda yang ingin melakukan pemesanan alat olahraga treadmill manual 5 fungsi, silahkan menghubungi kami segera 
untuk wilayah bali bisa langsung bayar dirumah anda. 
Thanks for reading jual treadmill manual 5 fungsi denpasar, buleleng, kuta bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali