Home » , , , , , , » jual ab coaster murah di bali, denpasar, buleleng tabanan bali barat kuta penatih

jual ab coaster murah di bali, denpasar, buleleng tabanan bali barat kuta penatih

jual ab coaster murah di bali denpasar, buleleng, tabanan, bali barat, kuta, penatih dan seluruh wilayah bali. berikut ini adalah harga dan spesifikasi alat olahraga fitness ab coaster yang kami jual di bali, untuk anda yang sedang mencari toko alat olahraga fitness murah dibali, segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan. ab coaster merupakan alat fitness yang didesain khusus untuk latihan otot otot perut yang efektif, AB COASTER (AD ROCKET)
untuk anda yang ingin tau bentuk dari ab coaster, anda bisa melihat gambar alat olahraga fitness ab coaster yang ada dibawah ini, Alat olahraga dengan desain yang bagus dan simple untuk berbagai gerakan olahraga yang simpel namun dengan variasi gerakan yang banyak. dilengkapi dengan busa yang halus dan nyaman untuk digunakan sehingga olahraga anda menjadi lebih menyenangkan. busa juga berfungsi untuk memberikan pijatan yang halus pada bagian tubuh belakan husunya bagian punggung dan tulang tulang belakang,  busa yang lembut terbuat dari bahan berkualitas yang nyaman ketika digunakan. tidak mudah rusak dan memang desain dan bahannya khusus untuk olahraga, jadi ini bukanlah sembarang busa. bahan baja yang ada pada system rangka juga terbuat dari baja yang bagus sehingga lebih tahan dan awet untuk berolahraga. untuk melakukan olahraga dirumah anda tidak perlu ragu lagi membeli alat olahraga fitness ab coaster ini. segera dapatkan yang asli hanya di toko alat olahraga fitness kami di bali, denpasar, buleleng, tabanan, kuta, bali barat dan seluruh wilayah bali.
ab coaster murah bali
ab coaster murah bali

kunci Spesifikasi
-Bahan: besi, PP, PVC, busa
-mudah untuk perakitan
-Dirancang untuk efisien sit-up, kerja perut dan latihan tubuh bagian atas,push up,mengecilkan paha,betis,lengan,dan mengencangkan otot otot perut,
- mudah dalam penyimpanan

Deskripsi Produk:
1. Bahan : baja, plastik dan busa.
2. Mudah digunakan, tidak peduli apa tingkat kebugaran.
3. Empat mata besi untuk menopang tubuh Anda.
4. Ketika berbaring, itu akan kembali secara otomatis.
5. Menggunakan kekuatan perut dan pinggang untuk membiarkan itu turun, Anda akan memiliki perut yang sangat baik.
6. Item kecil kebugaran.
7. Pembebanan maksimum Berat: 120kg
8. Dengan posisi duduk yang nyaman.
9. Jumlah inti akan membantu Anda untuk mendapatkan fit dengan mudah dan kebahagiaan.
paket:
1. Termasuk DVD, manual, Counter
2. Packing Ukuran: 55 cm

Dengan ab coaster anda bisa berolahraga dengan mudah dengan panduan dvd yang ada pada paket pembelian ab coaster in, alat fitness ini didesain agar mudah dalam penggunaan dan agar anda mendapatkan hasil yang di inginkan. ab coaster dengan bentuk yang praktis sehingga nyaman untuk digunakan. produk best seller di pasaran yang sangat tepat untuk anda miliki.
untuk anda yang sedang mencari alat olahraga fitness ab coaster di wilayah denpasar, buleleng, tabanan, kuta, bali barat dan sekitarnya silahkan kunjungi toko alat olahraga fitness kami di denpasar bali, dijamin harga bisa lebih murah dan bisa nego.
Kami siap membantu anda memilih alat olaraga yang sesuai dengan kebutuhan anda. konsultasikan dengan kami alat olahraga yang tepat untuk anda.
Fast respon dan bisa bayar dirumah.

Demikianlah ulasan kami mengenai alat olahraga fitness ab coaster yang kami jual di bali, untuk anda yang ingin membeli alat olahraga fitness ab coaster silahkan menghubungi kami atau mengunjungo toko alat olahraga fitness kami dibali, anda bsa berkonsultasi mengenai alat olahraga fitness yang kami jual beserta manfaatnya. pesan segera alat olahraga fitness ab coaster yang asli hanya di toko kami.
harga ab coaster
Rp. 1.250.000,-
Thanks for reading jual ab coaster murah di bali, denpasar, buleleng tabanan bali barat kuta penatih Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali