Home » , , » jual air walker murah di bali harga dan spesifikasi alat olahraga fitness air walker

jual air walker murah di bali harga dan spesifikasi alat olahraga fitness air walker

jual air walker murah di bali harga dan spesifikasi alat olahraga fitness air walker, distributor alat olahraga fitness air walker murah di bali, jual grosir alat olahraga fitness murah di wilayah bali. denpasar, kuta, tabanan. bali barat, buleleng, penatih dan seluruh wilayah bali. air walker merupakan alat olahraga fitness untuk melatih seluruh otot otot tubuh yang efektif. air walker menjadi produk yang laris dipasaran karena mudah dalam penggunaan, banyak fungsi dan manfaat yang didapatkan.
air walker cocok sebagai alat olahraga fitness dirumah yang simpel dan praktis serta mudah dalam penyimpanan.air walker merupakan alat olahraga pembakar lemak yang efektif. olahraga dengan air walker adalah seperti kita berjalan di udara. anda melakukan gerakan treadmill, pembentukan otot tangan, paha, betis, dan otot otot perut. untuk latihan seluruh tubuh anda hanya dengan satu alat air walker.

Spesifikasi :
- Alat olahraga yang praktis dan efektif dalam membakar lemak
- Melatih otot lengan, bahu, pinggul, paha, betis, dll
- Mudah untuk di dapat dilipat,Memiliki alat monitor untuk mengetahui sudah berapa kali gerakan, total gerakan, waktu, kalori dan detak jantung
- Ukuran: 110 x 84 x 140 cm
Manfaat :
- Stretching
- Walking/ Jogging
- Sprinting
- Squeezing ( dada, pinggul, betis)
- Lean forward ( dada, pundak, triceps)
- Back forward ( punggung, biceps, pinggang)
- Inner/ outher thigh ( paha dalam, paha luar), Swing Total body
alat olahraga air walker merupakan alat olahraga fitness yang efektif membakar lemak, dimana pada air walker ini gerakan seperti latihan treadmill dan menggerakan otot otot tangan, membentuk betis dan otot paha serta untuk latihan otot otot perut. olahraga menggunakan alat olahraga fitness air walker sangat membantu anda dalam progam diet dan membantu menjaga tubuh agar tetap langsing dan ideal.  air walker cocok untuk olahraga dirumah dan sangat praktis digunakan.
Demikianlah ulasan kami mengenai alat olahraga fitness air walker, untuk anda yang istimewa segera pesan alat olahraga fitness air walker agar anda bisa dengan mudah melakukan olahraga dirumah tanpa membuang banyak waktu sia sia hanya karena macet maupun mengantri di fitness center. miliki segera alat olahraga fitness air walker dan hadirkan dirumah anda.
segera pesan alat olahraga fitness air walker yang asli di toko kami. bisa bayar dirumah atau langsung bayar di toko kami.
Harga alat olahraga fitness air walker di toko alat olahraga fitness kami sangat terjangkau,
yaitu Rp. 1.750.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim dan pasang,
cod dan antar pasang ada tarifnya dan bergantung dari jauh dan dekatnya alamat anda.
Thanks for reading jual air walker murah di bali harga dan spesifikasi alat olahraga fitness air walker Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali