Home » , , » jual alat fitness treadmill elektrik TM5538 Murah di denpasar, buleleng, kuta, Bali

jual alat fitness treadmill elektrik TM5538 Murah di denpasar, buleleng, kuta, Bali

jual alat fitness treadmill elektrik TM5538 Murah di denpasar, buleleng, kuta, Bali. Kami distributor alat olahraga fitness treadmill elektrik TM5538 murah di kota bali. Jual treadmill elektrik TM5538 dengan harga murah di kota denpasar, buleleng, tabanan, kuta bali indonesia. treadmill elektrik merupakan treadmill yang diopearasikan dengan menggunakan listrik, treadmill elektrik ini sangat mudah digunakan dimana system dan programnya sudah disediakan dan kita tinggal memencet tombol tombol yang ada pada alat fitness treadmill elektrik. seperti treadmill elektrik pada umumnya pada alat olahraga fitness treadmill elektrik TM5538 juga mempunyai spesifikasi yang bisa diandalkan. selain itu dengan desainnya yang mewah membuat alat olahraga ini tetap gagah disimpan dimanapun.

untuk spesifikasinya adalah sebagai berikut ini.
Treadmil Elektrik memilikii 1 Fungsi.
Spesifikasi :
- Speed Range: 1-14/kh
- With Programs : P1 - P12
- With 15% Mnual Incline
- Running Belt Size: 40cm x 126cm
- With 1 LCD display windows with blue background
- Computer Fungtion: hand pulse, time, speed, distance, body fat and calorie
- Running board: MDF material with hight density, high elasticity and high intensity
- wheels for easy transportation
- With safety lock system
- Bisa dilipat jika tidak digunakan

treadmill elektrik TM5538 merupakan treadmill listrik satu fungsi, dimana konsumsi listriknya tidak boros dan hemat dalam penempatan serta mudah dalam penyimpanan. dengan desain yang mewah sehingga tidak repot dalam penyimpanan. alat olahraga ini cocok sebagai alat olahraga fitness keluarga anda. feature unggulan dari alat fitness ini tentunya menambah kepuasan tersendiri bagi anda. treadmill elektrik TM5538 mempunyai tampilan yang keren dan mewah dengan monitor yang luas dan dengan Layar LCD berwarna biru sehingga menciptakan kesan canggih, Monitor pada Treadmill Elektrik TM5538 menghasilkan informasi latihan anda, dan beberapa informasi yang akan anda dapatkan dari system monitor ini adalah : hand pulse atau deteksi detak jantung, time atau waktu latihan anda. distance menunjukkan jarak yang anda tempuh selama latihan. dan jumlah kalori yang terbakar sehingga anda menjadi lebih tau hasil dari latihan fitness anda.
Selain feature unggulan diatas, treadmill elektrik ini juga bisa dipacu dengan kecepatan hingga 24km/ hour dengan dukungan programs p1 hingga p12. system kemiringan pada treadmill elektrik TM5538 menggunakan system kemiringan atau incline manual. anda bisa dengan mudah mengatur tingkat kemiringan pada treadmill elektrk TM5538 dengan mudah dan praktis. Running belt dengan ukuran yang cukup luas yaitu 40 cm dan panjang 126 cm sehingga menciptakan kenyamanan anda didalam beraktivitas diatas mesin treadmill ini.  running board terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan tingkat elastisitas yang tinggi.  treadmill ini mudah dalam penyimpanan dan penempatan dengan system pegunci untuk pengamanan dan bisa dilipat jika tidak digunakan.

Alat olahraga fitness treadmill elektrik TM5538 sangat tepat untuk dimiliki sebagai alat olahraga dirumah anda, sebagai alat olahraga keluarga yang nyaman dan aman untuk digunakan.
bisa untuk lari dan jogging.
untuk harga dari alat olahraga fitness treadmill elektrik TM5538 juga sangat terjangkau dan tidak perlu merogog kocek terlalu dalam.
demikian ulasan kami mengenai alat olahraga fitness treadmill Elektrik TM5538, semoga bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari alat olahraga fitness,
untuk anda yang ingin memiliki alat olahraga fitness ini silahkan menghubungi kami lebih lanjut.
dijamin keasliannya, bukan barang bekas atau second.
Thanks for reading jual alat fitness treadmill elektrik TM5538 Murah di denpasar, buleleng, kuta, Bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali