Home » , , , » jual treadmill elektrik 3 fungsi murah denpasar 2 Hp superfit bonus dumbel

jual treadmill elektrik 3 fungsi murah denpasar 2 Hp superfit bonus dumbel

jual treadmill elektrik murah denpasar 2 Hp superfit | jual treadmill elektrik murah bali | harga alat olaraga fitness treadmill elektrik 3 fungsi murah di denpasar, melayani pembelian seluruh wilayah bali, buleleng, kuta, penatih, tabanan, dll. bisa bayar dirumah dan bisa juga datang ke toko kami. toko alat olahraga fitness kami juga hadir dibali agar anda bisa dengan mudah membeli alat olahraga fitness yang anda butuhkan. treadmill elektrik 2 hp murah di bali dengan kualitas bagus dan dijamin keasliannya. distributor alat olahraga fitness treadmill elektrik superfit di bali.
spesifikasi dan harga treadmill elektrik superfit 2hp dan 3 fungsi akan kami uraikan dibawah ini :

Treadmil,Massager, Sit up + Dumble
Auto Incline ( bisa naik turun)
Alat Fitness, Treadmill Elektrik 4 Fungsi superfit, merupakan salah satu alat olahraga lari kelas home use yang dilengkapi dengan beberapa fungsi yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan kebugaran. Fungsi tersebut yaitu tredmil, Sit Up, Massanger, serta bonus Dumble. Juga di lengkapi dengan socet mp3 dan speaker. Selain itu, anda juga bisa melakukan latihan pull down pada tiang yang ada di bawah bagian monitor treadmill dengan posisi terbaring, menambah fungsinya tidak hanya membakar kalori, tapi juga membantu membentuk otot.
Dengan motor berkekuatan 2,.0 hp, treadmill ini mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 12 km/jam.Dan untuk membantu latihan anda dalam olahraga diet, atau pemulihan pasca sakit, treadmill ini juga memiliki settingan program hingga 12 level, yang bisa diatur pada panel monitor bagian depan.

Spesifikasi Treadmill:
Motor 1,5 -2 HP running
kecepatan: 1-12 km/jam
incline: auto incline
Program: 12 auto program
bahan: MDF material dan cat putih awet
max. user weight: 120 kg
3 Fungsi:Sit up, Twister dan belt massage
Spek:
- Speed Range: 1-14/kh
- With Programs : P1 P12
- With 15% Mnual Incline
- Running Belt Size: 40cm x 126cm
- With 1 LCD display windows with blue background
- Computer Fungtion: hand pulse, time, speed, distance, body fat and calorie

Treadmill elektrik 3 fungsi superfit ini sangat cocok sebagai alat olahraga fitness dirumah anda, dengan desainnya yang mewah dan modern dengan warna yang menarik tentunya akan menambah semangat anda didalam berolahraga dengan treadmill ini. apalagi treadmill elektrik ini dilengkapi dengan motor 1.5 sd 2hp running membuat anda lebih puas karena bisa dipacu dengan kecepatan hingga 14kh, anda bisa berlari cepat dan ini cocok untuk anda yang mempunyai hoby dibidang lari. karena ini merupakan alat olahraga yang sangat terjangkau untuk anda yang hoby olahraga lari.
treadmill elektrik 3 fungsi ini juga sangat tepat sebagai alat olahraga pembentukn tubuh dan pembakar lemak dengan berolahraga.

System kemiringan pada treadmill elektrik superfit ini adalah auto incline sehingga anda akan merasakan sensari berolaraga lari yang nyaman dengan tingkat kemiringan hingga 15%. area berjalan yang cukup luas sehingga anda dengan leluasa melakukan aktivitas olahraga diatas mesin treadmill ini seperti anda berlari pada area berlari yang sesungguhnya.
Selain fungsi diatas, alat olahraga treadmill elektrik 3 fungsi superfit ini juga dilengkapi dengan feature yang modern. dengan layar lcd warna biru yang menarik tentunya menambah kesan mewah dan sangat menarik utuk membaca informasi latihan anda pada layar monitor. system komputer yang tertanam pada treadmill elektrik ini juga tersedia yang berfungsi untuk menampilkan : detak jantung, time, kecepatan, jarak dan kalori yang terbakar.

demikianlah ulasan kami mengenai alat olahraga fitness treadmill elektrik murah di denpasar, yaitu treadmill elektrik superfit 3 fungsi dengan motor 2 hp yang sangat mewah.
semoga dengan ulasan kami diatas dapat memberikan anda informasi yang anda butuhkan. dan jika ada informasi yang belum jelas mengenai alat olahraga fitness ini silahkan dengan senang hati menghubungi kami lebih lanjut . dan untuk pemesanan alat olahraga fitness ini silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami.
Thanks for reading jual treadmill elektrik 3 fungsi murah denpasar 2 Hp superfit bonus dumbel Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali