Home » , , , , » jual alat fitness untuk lari ditempat Divo 3FHR denpasar buleleng tabanan karangasem bali barat bangli

jual alat fitness untuk lari ditempat Divo 3FHR denpasar buleleng tabanan karangasem bali barat bangli

jual alat fitness untuk lari ditempat treadmill listrik divo 3 fungsi.  treadmill elektrik ini merupakan treadmill untuk berlari yang dioperasikan dengan menggunakan listrik. cocok digunakan sebagai alat olahraga lari dirumah atau ditempat. treadmill elektrik divo 3 fungsi memiliki desain yang simpel namun dengan fungsi yang banyak hingga 3 fungsi. treadmill elektrik divo 3 fungsi mempunyai fungsi yaitu sebagai alat olahraga treadmill atau lari ditempat, sit up atau untuk melakukan gerakan sit up dan massager untuk memberikan pijatan pada tubuh anda. untuk spesifikasi dan gambar dari alat olahraga fitness treadmill elektrik divo 3 fungsi adalah sebagai berikut ini :


Spesifikasi Divo 3 Fungsi Heart Rate Type Divo 3FHR
- Driving motor DC/1.75HP 220V or 110V,50-60HZ(Input in voltage)
- Color grey , pink, Red
- Speed 0.8-12.8km/h
- Motorized Incline N/A Foldable Y
- Heart Rate testing Y
- Allowable weight(kg) 110kg
- Goal training : Time/Distance/Calorie/pulse/speed/program/mpe
- program : Program training 8 pre-set motion program
- running lane 1100 X 380 mm
- Expand size 144 X 62 X 112 cm
- Packing size :149 X 65 X 26 cm
- 3 fungsi utama treadmill , massager , sit up

Treadmill Elektrik ini Mempunyai Motor DC dengan Horse power 1.75 Hp yang bisa dipacu dengan kecepatan 0.8 hingga 12.8 km/ jam. Treadmill elektrik ini mempunyai Deteksi detak jantung dengan maksimal berat pengguna 110 Kg. Treadmill elektrik ini mempunyai area berlari yang cukup luas sehingga anda lebih leluasa ketika menggunakan alat olahraga fitness treadmill elektrik ini. treadmill elektrik Divo 3FHR mempunyai fungsi utama yaitu Treadmill, Massager, dan sit up.
untuk informasi lebih lengkap mengenai alat olahraga fitness ini silahkan hubungi kami untuk pemesanan. Melayani pembelian dari seluruh wilayah bali, bisa cod dan bayar dirumah.
Kami juga melayani pembeli dari seluruh wilayah indonesia
Thanks for reading jual alat fitness untuk lari ditempat Divo 3FHR denpasar buleleng tabanan karangasem bali barat bangli Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali