jual home gym 4 sisi harga murah di denpasar bali

jual home gym 4 sisi harga murah di denpasar, bali. anda sedang mencari alat olahraga untuk fitness dirumah. distributor alat olahraga fitness dibali memberikan harga grosir untuk anda yang ingin membeli alat fitness ditempat kami untuk pembelian dalam jumlah banyak. dijamin ditempat kami lebih murah untuk harga grosirnya. home gym 4 sisi merupakan alat olahraga fitness pembentukan tubuh agar atletis atau berotot. home gym merupakan alat olahraga untuk latihan beban yang intensif dan tepat sasaran. alat olahraga fitness ini merupakan alat olahraga fitness terkini yang menawarkan kemudahan dalam setiap gerakan olahraga menggunakan home gym.
Home Gym T-2600 (4sisi)

Dengan ditambahnya 3 sisi lagi variatiff gerakan fitnes semakin bertambah dan lengkap, banyak fungsi tambahan yakni stepper, dipping, grip membuat intensitas latihan menggunakan home gym ini semakin terfokus
Kesempurnaan dari semua jenis latihan beban untuk kekuatan dan pembentukan otot-otot tubuh secara sempurnaa
Variasi gerakan seperti Benchpress, Butterfly, biceps, triceps, katrol, sit up, leg extension, dipping, tepper dll.
Desain yang sangat compactt.
Intensitas latihan melalui pengaturan bebann.
Dapat digunakan baik pria maupun wanitaa.
Alat ini sangat cocok digunakan bagi siapa saja yang ingin berkonsentrasi dalam membentuk tubuh dengann latihan di rumah saja, karena dapat membentuk bagian tubuh manapun dengan fasilitas yang ada. Alat ini dapat berfungsi sebagai katrol, butterfly, chest press, rowing, bicep exercise, dll. Penggunaannya dapat mencapai 27 gerakan yang berbeda.

T 2600
4 Station Multi Gym
Dimension : 190 x 240 x 210 cm
2 Square Tube (2t)
f4 x 16 Of Pec Deck Pads
2 Hi-Density Back Cushion
7 x7 Nylon Cable
F 90mm Bearing Pulley
Plastic Weight : 300 Lbs
Cast Iron : 150 Lbs / (200 Lbs x 2 Set)
Gross Weight : 280 Kgs

Home gym 4 sisi menjadi andalan para olahragawan yang ingin sebuah alat olahraga fitness yang lebih lengkap dan praktis hanya dengan satu alat, home gym 4 sisi menjadi pilihan bagi anda yang ingin membentuk tubuh agar atletis atau berotot. Segera dapatkan home gym 4 sisi yang asli hanya di toko alat olahraga fitness kami. siap kirim keseluruh wilayah bali.
Alamat toko kami ada di denpasar dan anda bisa mengunjungi toko kami setiap saat untuk memilih alat olahraga fitness yang hendak anda beli.
segera pesan ke kami alat olahraga fitness home gym 4 sisi di kota denpasar, bali.
fast respon
Untuk harga alat olahraga fitness home gym 4 sisi adalah :
Rp8.500.000,-
Thanks for reading jual home gym 4 sisi harga murah di denpasar bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali