Home » , , » jual treadmill elektrik murah TM 9938 Dengan 3Hp, auto incline dan 16 program di denpasar harga grosir

jual treadmill elektrik murah TM 9938 Dengan 3Hp, auto incline dan 16 program di denpasar harga grosir

jual treadmill elektrik murah di denpasar harga grosir distributor supplier agen importir alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 9938 murah di denpasar,  harga dan spesifikasi alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 9938 Dengan motor 3 hp. treadmill elektrik ini dibuat dan didesain mewah dengan bahan besi berkualitas sehingga membuat anda merasakan kenyamanan dalam berolahraga menggunakan alat olahraga fitness ini. disamping kenyamanan treadmill elektrik ini juga menawarkan kekuatan dan kokoh untuk penggunaan pribadi maupun komersial. treadmill elektrik TM 9938 original bisa anda dapatkan hanya di toko kami. supplier dan toko alat olahraga fitness di bali, khususnya di kota denpasar. kami melayani pembelian alat olahraga fitness treadmill Elektrik TM 9938 dari seluruh wilayah bali dan Wilayah lain diseluruh indonesia.
Treadmill elektrik TM 9938 merupakan treadmill mewah dengan mesin 3Hp ( horse power ) tenaga yang dihasilkan cukup untuk digunakan oleh pengguna dengan berat hingga 150Kg. berbeda pada treadmill elektrik lainnya. pada treadmill elektrik TM 9938 ini sudah sangat bagus untuk digunakan dengan beban yang tinggi yaitu sekitar 150kg. untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi dari alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 9938 berikut ini adalah spesifikasinya :


Spesifikasi :
- Motor: 3.0HP AC Motor
- Kecepatan : 1-20km/h
- Fungsi Monitor : Untuk mengetahui waktu, kecepatan, jarak tempuh, kalori dan detak jantung.
- Incline: 15 Automatis
- Dengan 16 program
- Maksimal Pengguna : 150 Kg
Spesial Spesifikasi:
- HRC
- MP3
- USB and SD card
- Dengan peredam papan sehingga memberi kenyamanan saat berlari di atas treadmill

Demikian spesifikasi dari alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 9938, Dan untuk harganya juga tidak menguras kantong anda. dengan spesifikasi yang mewah seperti yang telah disebutkan di atas tentunya sangat imbang dengan harga dari alat olahraga fitness ini. Dan untuk harga dari alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 9938 di kota bali adalah :
Rp. 15.000.000,-

Treadmill ini menawarkan kemudahan dan desain yang mewah serta spesifikasi yang unggul jika dibandingkan dengan kelas treadmill dibawahnya.
Thanks for reading jual treadmill elektrik murah TM 9938 Dengan 3Hp, auto incline dan 16 program di denpasar harga grosir Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali