jual power plank abdominal trainer alat olahraga pengecil perut di denpasar bali

jual power plank abdominal trainer alat olahraga pengecil perut di denpasar bali. distributor grosir alat olahraga power plank abdominal untuk mengecilkan perut. jual power plank yang bagus dengan harga murah. power plank merupakan alat olahraga yang didesain khusus untuk melatih otot otot perut. dengan latihan yang intensif dengan kemudahan dalam setiap gerakannya. power plank membantu anda dalam program olahraga anda.
meskipun power plank didesain untuk olahraga dan latihan untuk mengecilkan perut namun power plank mempunyai fungsi lain seperti, menguatkan otot otot tangan, otot paha dan otot betis serta untuk otot otot dada dan bagian belakang. dari segi desain alat olahraga power plank sangat simpel dan praktis serta mudah dilipat sehingga tidak merepotkan ketika ingin disimpan.
Power Plank merupakan alat bantu sit-up dengan pola gerakan reverse crunch yaitu gerakan sit-up dengan mendorong kaki menjauhi dan mendekati perut. Disini gerakan lower body khususnya kaki lebih dominan dibandingkan sit-up pada umumnya yang di dominasi gerakan upper body atau tubuh atas seperti dada dan punggung.

Produk ini memiliki gerakan untuk melatih otot lengan, perut, pinggul serta paha. Gerakannya yang mirip seperti orang BERCINTA, sangat cocok bagi anda khususnya kaum pria yang memiliki masalah seksual atau anda ingin lebih membahagiakan pasangan anda ditempat tidur. Dan ini hanyalah beberapa bonus dari beberapa manfaat pemakaian Power Plank secara teratur.
Telepas dari fungsi dan manfaat khusus diatas, produk ini secara umum melatih kekuatan lengan ( biceps and triceps ) anda untuk menyangga gerakan tubuh khususnya bagian lower body yang naik turun mengikuti alur gerakan bantalan paha. Power Plank juga bermanfaat untuk pengencangan serta pembentukan otot pinggul atau bokong ( gluteus ) supaya kencang dan bulat. Selain itu juga memiliki manfaat unuk mengencangkan paha bagian luar ( quadriceps ) dan paha bagian dalam ( hamstrings ) khususnya bagi wanita yang sering mengalami selulit atau lipatan kulit jeruk karena faktor lemak berlebih akibat pola makan ataupun pasca melahirkan.

jual power plank abdominal trainer
alat olahraga pengecil perut


spesifikasi produk
FEATURE
For all fitness level
Reverse Crunches Workout

FRAME
Stell Frame Tube
Easy Assembly
4 Level Angle Position

TECH SPECS
Dimension 100 X 50 X 90 cm
Carton Size 103 X 16 X 53 cm
Product Weight 17 kg
Max User 110 kg

miliki segera alat olahraga power plank abdominal trainer sekarang juga, dan dapatkan yang asli hanya di toko kami. bisa cod semua kota di wilayah bali, dan semua wilayah jawa.
harga power plank abdominal trainer.

*harga belum termasuk ongkos kirim dan pasang / rakit. untuk ongkos kirim disesuaikan dengan jarak kota anda.

Thanks for reading jual power plank abdominal trainer alat olahraga pengecil perut di denpasar bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali