jual sepeda statis platinum bike denpasar buleleng kuta tabanan gianyar

jual sepeda statis platinum bike denpasar buleleng kuta tabanan. sepeda statis platinum bike merupakan alat olahraga sepeda dirumah, dikhususkan untuk olahraga sepeda biasa dan sebagai alat olahraga terapi untuk penyembuhan dan pemulihan seperti habis cedera yang membutuhkan olahraga bersepeda. sepeda statis jenis platinum bike ini memungkinkan anda untuk melatih gerakan gerakan pada bagian kaki, otot otot perut dan otot otot tangan. dengan demikian olahraga dengan sepeda statis platinum bike bisa untuk melatih sebagian besar anggota tubuh anda. handle  / stang pada sepeda statis jenis platinum bike ini bisa diatur bergerak maupun diam. untuk spesifikasi dari sepeda statis platinum bike adalah sebagai berikut
Spesifikasi sepeda statis Platinum Bike :
*Dual action
*Exercise Variety Option
*LCD Display : Speed, time, distance & calories
*Adjustable Height
*Adsutable resistance lvl
*Water Bottle & Holder
*Terbuat dari bahan berkualitas
*dilengkapi dengan monitor pulsa jantung, Jarak tempuh, Kalori, waktu dan kecepatan
*Bentuknya simple dan mudah untuk dipindahkan

Berikut ini adalah gambar sepeda statis platinum bike


Sepeda statis platinum bike dirancang berbeda dengan sepeda pada umumnya kalo sepeda biasa hanya berfungsi untuk melatih otot kaki dan betis saja sehingga lebih kekar dan berisi, namun berbeda halnya dengan Sepeda statis platinum bike tidak hanya mampu melatih otot kaki dan betis saja namun juga bisa melatih otot tangan dan bahu kita, karena gerakan yang dihasilkan memaksa tangan dan kaki untuk bergerak dan mengayuh secara sinkron dan bergantian. Sepeda statis platinum bike merupakan inovasi baru alat olahraga sepeda yang lebih menyenangkan.Dengan desainnya yang bagus dan lebih elegan, sangat tepat untuk melengkapi peralatan olahraga dirumah anda.

Selain itu,sepeda statis platinum bike ini merupakan salah satu dari berbagai jenis sepeda statis yang sangat laris dipasaran, dengan harga yang cukup terjangkau membuat sepeda statis platinum bike ini banyak peminatnya selain itu feature yang modern juga mejadi daya tarik tersendiri dari sepeda statis platinum bike ini. sepeda statis ini sangat nyaman untuk digunakan bahkan diruangan yang sempit sekalipun.sehingga,dapat menjadi andalan untuk olahraga fitness dirumah dan sebagai alat olahraga sepeda untuk membentuk tubuh yang langsing dan ideal.

Olahraga dirumah dengan menggunakan sepeda statis platinum bike merupakan pilihan yang tepat untuk olahraga dirumah, disaat waktu dan jadwal yang sangat banyak sehingga tidak sempat untuk berolahraga, kemacetan dan berbagai macam hambatan berolahraga diluar ruangan yang kadang membahayakan seperti banyak kendaraan dan macet. dengan sepeda statis ini anda tidak perlu keluar ruangan untuk berolahraga sehingga lebih aman dan tidak membuang buang waktu percuma.
sepeda statis ini cocok untuk semua usia dan bisa digunakan dengan mudah tanpa perawatan yang menyusahkan.

segera dapatkan alat olahraga sepeda statis platinum bike yang asli hanya di tempat kami, distibutor dan toko alat olahraga fitness yang lengkap di kota bali, melayani pembelian dari seluruh wilayah bali dan indonesia pada umumnya. untuk anda yang ada di wilayah nusa tenggara timur, di manado, di papua, kami melayani pengiriman via expedisi.

Sepeda statis platinum bike ori dari distributor utama,
Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan sepeda statis platinum  bike ini.
Bisa bayar dirumah / cod untuk wilayah Bali
Harga belum termasuk ongkos kirim + Rakit
Harga sepeda statis platinum bike silahkan sms ke kami
Harga sewaktu waktu dapat berubah, kemungkinan lebih murah. silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami. Barang Asli Dan ori, distributor utama dan owner Bukan Dropship / Reseller. Anda Bisa cek Toko kami.
Thanks for reading jual sepeda statis platinum bike denpasar buleleng kuta tabanan gianyar Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali