Home » , , , , , , » jual sepeda statis magnetik murah denpasar karangasem tabanan gianyar kuta bali barat

jual sepeda statis magnetik murah denpasar karangasem tabanan gianyar kuta bali barat

jual sepeda statis magnetik murah denpasar karangasem tabanan gianyar kuta bali barat dan seluruh wilayah bali, sepeda statis murah di bali harga dan spesifikasi sepeda statis magnetik murah di bali. distributor supplier alat olahraga fitness sepeda statis magnetik murah di kota bali. sepeda statis magnetik merupakan alat olahraga sepeda untuk fitness dirumah di buat khusus sebagai alat olahraga pengganti sepeda.
sepeda statis magnetik mempunyai spesifikasi :


  1. handle statis
  2. pengatur kenyamanan tempat duduk
  3. pengatur berat kayuhan
  4. deteksi detak jantung
  5. system monitor untuk memantau aktivitas olahraga anda, seperti jumlah detak jantung, kalori yang terbakar, time, speed.
sepeda statis ini cocok digunakan sebagai alat fitness untuk melangsingkan tubuh, menyehatkan tubuh dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. sebagai alat terapi dll.  berolahraga menggunakan sepeda akan memberikan anda manfaat yang banyak diantaranya adalah : melatih otot otot kaki agar lebih kuat, melangsingkan tubuh, melancarkan peredaran darah, mengatasi masalah lemak dan penyakit yang disebabkan oleh lemak. serta seagai alat untuk olahraga terapi.
sepeda statis yang bagus dengan harga murah bisa anda dapatkan di toko kami. melayani pembelian sepeda statis dalam jumlah banyak dan siap kirim keseluruh wilayah indonesia.
harga sepeda statis :

Thanks for reading jual sepeda statis magnetik murah denpasar karangasem tabanan gianyar kuta bali barat Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali