Home » , , , » jual treadmill elektrik TM 146 di denpasar, buleleng, gianyar, tabanan, bali barat, nusa tenggara

jual treadmill elektrik TM 146 di denpasar, buleleng, gianyar, tabanan, bali barat, nusa tenggara

jual treadmill elektrik TM 146 di denpasar, buleleng, gianyar, tabanan, bali barat, nusa tenggara. distributor alat olahraga fitness di bali, jual alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 146 murah di bali, alat fitness treadmill elektrik TM 146 dengan desain mewah terbuat dari bahan besi yang kuat dan tebal dengan cat yang berkualitas. treadmill elektrik ini ukuran besar dan kokoh cocok untuk anda yang mempunyai jiwa sport dan bisnis. treadmill elektrik ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut :

spesifikasi treadmill elektrik TM 146 :
Spesifikasi Treadmill Elektrik 1 Fungsi TL 146 :
- Motor 3 HP
- Speed range :1,0-18 Km/h
- Runing Area : 51cm X 140cm
- Computer Fungtion : Pulse, Speed, Distance, Calorie, time
- With MP3 system
- With hidrolik for slowdown

Treadmill elektrik ini motor 3 hp / horse power. dilengkapi dengan system monitor untuk memantau aktivitas olahraga treadmill anda. area berlari yang cukup luas sehinga anda lebih leluasa dalam menggunakan alat olahraga fitness ini. dilengkapi dengan fungsi komputer untuk menampilkan informasi di layar lcd seperti detak jantung, kecepatan, jarak tempuh, time dll. dilengkapi juga dengan musik mp3 untuk memberikan kenyamanan anda saat berolahraga treadmill. 
treadmill elektrik ini dilengkapi dengan system hidrolis untuk memudahkan anda dalam melipat treadmill ketika selesai digunakan.

Untuk spesifikasi lebih lengkap silahkan hubungi kami, melayani pembelian dari seluruh wilayah indonesia. bisa cod untuk wilayah jabodetabek, seluruh wilayah jawa, bali, serta riau. dan untuk daerah lain bisa dikirim via jasa expedisi.
Thanks for reading jual treadmill elektrik TM 146 di denpasar, buleleng, gianyar, tabanan, bali barat, nusa tenggara Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali