Home » , , » jual treadmill elektrik moscow 1 fungsi harga murah di bali denpasar, buleleng, kuta

jual treadmill elektrik moscow 1 fungsi harga murah di bali denpasar, buleleng, kuta

jual treadmill elektrik moscow 1 fungsi harga murah di bali toko alat olahraga fitness treadmill elektrik di bali jual treadmill elektrik moscow 1 fungsi dengan harga termurah harga grosir.
treadmill elektrik moscow 1 f merupakan treadmill elektrik satu fungsi yang dapat anda gunakan untuk latihan treadmill yaitu lari dan berjalan. treadmill elektrik moscow ini mempunyai motor dengan horse power 1.75hp dan desain yang kokoh. Treadmill Elektrik Dengan Model Terbaru, Dengan Besi Yang Kokoh, Nyaman Ketika Pemakaiannya, Design Yang Simple Membuatnya Enak Dilihat, Tidak Membosankan. Treadmill Elektrik 1 Fungsi Dengan Merk Moscow 1 Adalah Treadmill Terobosan Baru dengan Di Design Untuk Pemakaian Rumah ( Home Use ). Dengan Daya Yang Kecil Pada Watt Pemakaiannya, Dengan Horse Yang Terbilang Besar ( 1.75HP ). Membuat Treadmill Ini Banyak Diminati Olah Pengguna Treadmill untuk penggunaan rumahan.

SPESIFIKASI :
- Auto belt lubrication, Plane wheel shock absorber, Spring pad
- With MP3, 2 (two) speaker, USB, Blue LCD 5,5"
- Monitor : Calories, heart rate, Speed, Time, Distance, Fat measure.
- Motor : 1.75 HP DC
- Speed : 1,0 - 16,8 km/jam
- Manual Incline
- Running size : 125 x 44
- Carton size : 169 x 74 x 32,5 cm
- Produk Size : 170 x 71 x 125 cm
- Weight capacity : 120 kg
- NW / GW : 56 / 66 kg


Treadmill elektrik moscow merupakan produk best seller karena kualitas dan ketahanan motor yang bagus, horse power yang cukup untuk alat olahraga dirumah dan mampu untuk pengguna dengan berat badan hingga 120kg. treadmill elektrik moscow mampu dipacu dengan kecepatan hingga 16.8 km / jam. untuk penyimpanan dari treadmill elektrik moscow 1 fungsi ini sangat praktis dan ketika sedang tidak dipakai untuk olahraga anda bisa melipat treadmill elektrik moscow ini. treadmill ini cocok sekali digunakan sebagai alat olahraga dirumah anda. lebih nyaman dan enak menggunakan treadmill elektrik moscow karena desainnya yang bagus, handle yang mantap serta tersedia switch panel untuk mengatur kecepatan dengan cepat dll. tersedia juga musik mp3 sehingga anda bisa berolahraga sambil mendengarkan musik.  fungsi lain dari alat olahraga fitness treadmill elektrik moscow ini yaitu adanya fungsi monitor yang menampilkan informasi aktivitas anda ketika berolahraga menggunakan alat fitness treadmill sehingga anda menjadi tau informasinya.
Treadmill elektrik moscow 1 fungsi ini menggunakan system incline manual yang mana anda bisa mengatur sendiri kemiringan pada saat menggunakan treadmill.
untuk harga juga sangat pas dikantong dengan ukuran treadmill yang lebih besar dan mantap, serta dengan desain yang mewah tentunya dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan lebih murah. karena spesifikasi yang lebih unggul.
harga treadmill elektrik moscow 1 fungsi :
Rp. 5.800.000,- ( untuk wilayah bali dan sekitarnya )

Demikianlah ulasan kami mengenai alat olahraga fitness treadmill elektrik moscow 1 fungsi, dan untuk anda yang ingin melakukan pemesanan alat olahraga treadmill elektrik ini silahkan hubungi toko alat fitness kami yang ada di bali. dan untuk konfirmasi silahkan anda melakukan sms atau tlpn ke nomor kami.
Thanks for reading jual treadmill elektrik moscow 1 fungsi harga murah di bali denpasar, buleleng, kuta Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali