treadmill elektrik moscow 4 fungsi murah di denpasar bali

treadmill elektrik moscow 4 fungsi murah di denpasar, buleleng, tabanan, kuta, bali, harga dan spesifikasi treadmill elektrik moscow 4 fungsi dengan harga murah di denpasar bali. anda ingin membeli alat olahraga fitness yang bagus dan berkualitas, kami distributor alat fitness di kota bali jual alat olahraga fitness treadmill elektrik moscow 4 fungsi dengan harga yang terjangkau, treadmill elektrik moscow 4 fungsi merupakan treadmill yang menggunakan listrik. dengan motor yang besar yaitu 1.75 hp serta mampu dipacu hingga kecepatan 16.8km / jam sangat membantu anda untuk latihan lari cepat. treadmill elektrik moscow 4 fungsi juga bisa digunakan untuk pengguna dengan berat hingga 120kg sehingga lebih mantap untuk alat olahraga anda dirumah.
treadmill moscow 4 fungsi dilengkapi dengan  fungsi tambahan yang ada pada treadmill elektrik ini.
adapun fungsi tambahan yang ada pada treadmill ini adalah :
- Treadmill, Massager, Sit Up,Dumble
fungsi pertama adalah sebagai treadmill yaitu untuk lari dan berjalan, massager berguna untuk memberikan pijatan pada tubuh anda setelah melakukan olahraga fitness. sit up untuk memberikan kemudahan anda didalam latihan sit up dan dumbel fungsinya untuk melatih otot otot tangan.
treadmill elektrik moscow 4 fungsi
treadmill elektrik moscow 4 fungsi

Spesifikasi treadmill elektrik moscow 4 fungsi :
- Auto belt lubrication, Plane wheel shock absorber, Spring pad
- With MP3, 2 (two) speaker, USB, Blue LCD 5,5"
- Monitor : Calories, heart rate, Speed, Time, Distance, Fat measure.
- Motor : 1.75 HP DC
- Speed : 1,0 - 16,8 km/jam
- Manual Incline
- Running size : 125 x 44
- Carton size : 169 x 74 x 32,5 cm
- Produk size : 170 x 71 x 125 cm
- Weight capacity : 120 kg
- NW / GW : 64/74 kg

Treadmill elektrik moscow 4 f ini dilengkapi dengan auto belt lubrication dimana system pelumas otomatis yang ada pada mesin treadmill, dilengkapi juga dengan pemutar musik mp3 sehingga anda bisa berolahraga sambil mendengarkan musik kesayangan anda. untuk panel monitor pada treadmill elektrik moscow ini menampilkan informasi latihan anda yaitu meliputi kalori yang terbakar, banyaknya detak jantung anda yang didapatkan dari sensor yang ada pada handle / stang, menampilkan kecepatan saat anda menggunakan alat olahraga fitness in. dilengkapi juga dengan waktu lamanya anda latihan menggunakan alat fitness ini, jarak sudah anda tempuh dan lainnya.
Treadmill elektrik moscow 4 f ini menggunakan motor dengan hp yang tinggi yaitu 1.75 hp sehingga mampu dipacu dengan kecepatan hingga 16.8 km/ jam. system manual incline yaitu pengaturan tingkat kemiringan manual yang bisa anda atur sesuai dengan kebutuhan anda. dengan papan dan area berlari yang luas yaitu 125 x 44 cm sehingga anda lebih leluasa ketika berlari ataupun berjalan di atas alat olahraga ini. selain dengan horse power yang tinggi alat olahraga fitness treadmill elektrik moscow juga mampu digunakan oleh pengguna dengan berat hingga 120kg. dilengkapi dengan system hoidrolik agar mudah dilipat dan ada roda supaya mudah dalam pemindahan.

treadmill elektrik moscow 4 f sangat cocok untuk digunakan sebagai alat olahraga dirumah, untuk keluarga anda. demikianlah sedikit ulasan kami mengenai alat olahraga fitness treadmill elektrik moscow 4 fungsi semoga dengan ulasan diatas bisa memberikan informasi yang anda butuhkan. dan untuk melakukan pemesanan alat olahraga fitness treadmill elektrik moscow silahkan anda menghubungi kami lebih lanjut di nomor telephon yang sudah kami sediakan. kami melayani pembelian dari seluruh wilayah indonesia dan bisa bayar dirumah untuk wilayah bali dan sekitarnya.
untuk harga dari alat olahraga fitness treadmill elektrik moscow asli di kota bali adalah :
Rp. 7.000.000,-
*Harga dapat berubah sewaktu waktu
Dan demikianlah harga dan spesifikasi treadmill elektrik moscow 4 fungsi di kota bali, yang disajikan oleh kami toko alat olahraga fitness treadmill terlengkap di kota bali
Thanks for reading treadmill elektrik moscow 4 fungsi murah di denpasar bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali