Home » , , » jual treadmill elektrik murah denpasar TM 638M Bali

jual treadmill elektrik murah denpasar TM 638M Bali

jual treadmill elektrik murah denpasar TM 638M  Bali. Distributor treadmill elektrik murah denpasar, buleleng, kuta, pinatih, tabanan. jual treadmill elektrik dengan harga murah dan terjangkau. treadmill elektrik yang bagus dan berkualitas di bali dengan jaminan mutu dan keaslian dari produk alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 638M. Ini merupakan alat olahraga fitness home use yang simpel dan modern.
Treadmill electrik 4 fungsi dengan tampilan minimalis, namun terkesan mewah dan futuristic, rangka body yang tebal dan . Fungsi : lari/jalan, Sit up, Twister (berputar 360 derjat) dan Massager (pijat).
Dapat dilipat untuk memudahkan dalam penyimpanan, dilengkapi system hidrolic untuk keamanan dan kenyamanan anda. Performa motor DC 1.25HP (horse power) yang tidak membutuhkan daya listrik yg besar, namun tetap ideal digunakan dalam kecepatan maximal yaitu 14km/jam.
TM-638M merupakan treadmill electric favorit para olahragawan baik pemula ataupun profesional


Spesifikasi Treadmill:
Motor 1,25 Hp counitues duty
- Running board : MDF Material w/ high density, high elasticity
- Karpet anti slip
- Speaker for , MP3 , USB , Bluetooth
- Bodyfat mengukur lemat di tubuh kita
- Program P1-P12+FAT
- Run Area / 1250 x 410 x 1,6 mm
- Speed / 1.0 14.0 km/h
- Manual incline 15%
- Blue LCD, pulse, time, calories, speed, distance.
- Folding w/ hidrolis system
- Massage
- Sit up

Treadmill Elektrik TM 638M ini dilengkapi dengan massager atau alat pijat,alat pijat ini digunakan untuk memberikan pijatan pada tubuh anda, treadmill elektrik ini dibekali dengan motor 1.25 Hp ( horse power ) dan mampu dipacu dengan kecepatan hingga 14km/h . running board terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dan elastisitas yang tinggi pula. karpet anti slip dan area lari yang luas.
Thanks for reading jual treadmill elektrik murah denpasar TM 638M Bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali