Home » , , , » jual treadmill elektrik murah denpasar harga dan spesifikasi treadmill elektrk TM 938M 2hp 4 fungsi

jual treadmill elektrik murah denpasar harga dan spesifikasi treadmill elektrk TM 938M 2hp 4 fungsi

jual treadmill elektrik murah denpasar harga dan spesifikasi treadmill elektrk TM 938M denpasar, buleleng, tabanan, kuta, penatih, bali indonesia. Kami distributor alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 938M murah di denpasar, jual treadmill elektrik dengan harga murah dan bisa cod atau bayar dirumah untuk wilayah bali dan sekitarnya. buleleng, kuta, tabanan, denpasar, alamat toko alat olahraga fitness kami di bali juga ada sehingga anda bisa langsung memilih alat olahraga fitness atau melihat langsung alat fitness treadmill elektrik TM 938M di toko kami. treadmill elektrik TM 938M merupakan treadmill elektrik 4 fungsi yang dilengkapi dengan motor 2Hp ( horse power ), treadmill elektrik ini cocok digunakan sebagai alat olahraga fitness dirumah anda. sebagai alat olahraga keluarga yang nyaman dan efisien.
untuk anda yang ingin mengetahui lebih detail spesifikasi alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 938M, berikut ini adalah spesifikasinya :

treadmill elektrk TM 938M treadmill elektrik murah bali
Treadmill Elektrik 2Hp 4 fungsi

Spesifikasi :
- Motor 2 HP continuous duty
- Running boad : MDF material w/ high density, high elasticity
- Karpet anti slip
- Speaker for MP3 USB
- Bodyfat mengukur lemak ditubuh kita
- Program p1-P12+FAT
- Run Area / 1250 x 410 x 1.6 mm9
- Speed / 1.0 - 12.0 km/h
- Automatic Incline
- Blue LCD, Pulse, Time, Calories, Speed, Distance
- Folding w/ hidrolic system

Treadmill Elektrik ini dilengkapi dengan motor 2Hp sehingga cocok untuk anda yang saat ini menginginkan treadmill Dengan hp yang cukup untuk berat dibawah 120kg, treadmill elektrik dengan hp tinggi membuat anda merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakannya khususnya untuk anda yang mempunyai berat badan lebih. treadmill elektrik ini memiliki running board / papan lari yang terbuat dari MDF berkualitas tinggi dan sangat elastis. system karpet anti slip dan dilengkapi dengan speaker untuk mp3 usb yang memungkinkan anda berolahraga sambil mendengarkan musik kesayangan anda sehingga olahraga menjadi lebih menyenangkan. dilengkapi juga dengan system monitor untuk memantau aktivitas olahraga anda ketika menggunakan alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 938m ini. dengan tambahan monitor lcd ini anda bisa memantau aktivitas olahraga anda di atas treadmill ini. adapun informasi yang akan ditampilkan ketika menggunakan treadmill ini meliputi, detak jantung, kalori yang terbakar, jarak tempuh dan lamanya latihan serta informasi lainnya. treadmill elektrik ini juga mempunyai tombol program yaitu p1 sampai dengan p12 yang akan memudahkan anda didalam mengoperasikan alat olahraga fitness treadmill elektrik ini. dengan speed yang tinggi yaitu hingga 12km/hour sehingga anda bisa berolahraga lari cepat layaknya atlet lari. system kemiringan auto incline yaitu system kemiringan otomatis.  untuk memudahkan anda dalam penyimpanan dan tidak memakan tempat alat olahraga fitness ini dilengkapi dengan system hidrolis untuk memudahkan anda melipat alat olahraga fitness ini. Selain itu alat olahraga fitness ini juga dilengkapi dengan body fat untuk mengukur lemak di tubuh kita.

Treadmill elektrik TM 938M 4 fungsi yaitu :
  1. Treadmill sebagai alat olahraga lari dan berjalan
  2. Alat untuk sit up
  3. alat untuk pijat / massager
  4. dilengkapi dengan twister untuk latihan mengecilkan otot otot perut
Treadmill sebagai alat olahraga lari dan berjalan, Seperti yang telah kita ketahui bahwa olahraga treadmill merupakan pilihan tepat sebagai alat olahraga fitness dirumah sebagai alat olahraga lari dan berjalan. dengan treadmill dirumah anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk hal hal yang tidak penting seperti mengantri di fitness center atau lari dan jogging diluar rumah. karena dengan olahraga treadmill anda bisa melakukan aktitivas lari dan berjalan cukup didalam rumah saja sehingga waktu anda tidak terbuang sia sia. 
alat olahraga treadmill elektrik ini juga dilengkapi dengan alat untuk sit up sehingga anda bisa dengan mudah melakukan gerakan sit up, fungsinya adalah untuk latihan otot otot seluruh tubuh yaitu dari otot kaki, paha, betis , petut dll. dengan alat sit up pada treadmill elektrik ini sehingga latihan sit up menjadi lebih mudah. 
massager berfungsi untuk memberikan pijatan pada tubuh anda, rasanya sangat nikmat jika anda habis berolahraga dan dipijat dengan massager ini. berfungsi juga untuk melancarkan peredaran darah dan membuat anda fresh.
untuk membentuk otot perut dan membentuk pinggang alat olahraga fitness ini dilengkapi dengan twister.
Demikian ulasan kami mengenai alat olahraga fitness treadmill elektrik TM 938M yang kami Jual di toko alat olahraga fitness di bali. jika ada yang kurang jelas mengenai alat olat olahraga fitness ini silahkan menghubungi kami lebih lanjut untuk melakukan pemesanan.

Harga treadmill elektrik TM 938M di bali :
Rp8.000.000
Bisa Cod dan bayar dirumah / di toko

toko alat olahraga fitness kami Melayani pembelian seluruh wilayah indonesia dan dikirim via expedisi, untuk wilayah bali,bisa bayar dirumah namun kami juga memiliki keterbatasan dan untuk daerah yang tidak bisa kami jangkau untuk layanan cod saya kirim via expedisi

Thanks for reading jual treadmill elektrik murah denpasar harga dan spesifikasi treadmill elektrk TM 938M 2hp 4 fungsi Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali