Home » , , , , » jual sepeda fitness di bali denpasar karangasem klungkung tabanan gianyar

jual sepeda fitness di bali denpasar karangasem klungkung tabanan gianyar

jual sepeda fitness di bali denpasar karangasem klungkung tabanan gianyar daftar harga alat olahraga sepeda fitness di bali | jual sepeda fitness di bali daftar harga alat olahraga sepeda fitness di bali. sepeda fitness merupakan sepeda yang didesain khusus untuk latihan olahraga fitness. anda bisa menggunakan sepeda fitness untuk membentuk tubuh anda ataupun untuk melatih otot otot tubuh anda. sepeda fitness terdiri dari berbagai macam yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. berikut ini adalah beberapa sepeda fitness yang kami jual di bali.
Yang pertama adalah sepeda statis spinning bike, sepeda statis ini desainnya sangat bagus dan

sepeda statis spinning bike, sepeda statis denpasar dengan harga yang terjangkau, desain yang bagus dan dilapisi dengan cat berkualitas. dibuat dari rangka besi yang bagus sehingga lebih kokoh dan kuat. cocok dijadikan sebagai alat olahraga di fitness center dimana sepeda statis ini mempunyai body yang kuat dan desain yang bagus. cocok juga digunakan sebagai alat olahraga sepeda dirumah anda.

Sepeda statis platinum bike,
sepeda statis dengan dual action, handle pada sepeda statis ini bisa di set bergerak ataupun diam.
sepeda statis ini dilengkapi dengan monitor dan hand puls, atau deteksi detak jantung.
berikut adalah gambar dari sepeda statis platinum bike

sepeda statis ini cocok untuk anda yang sedang dalam program diet, sebagai alat terapi dan pembakaran lemak dengan berolahraga sepeda. sepeda statis platinum bike mudah untuk dipindahkan dan anda bisa berolahraga dengan mudah dimanapun anda suka.

Sepeda statis belt with moitor,
sepeda untuk fitness dirumah dengan ukuran yang lebih ringkas, sepeda statis belt ini memungkinkan anda berolahraga dengan mudah dan praktis dimanapun anda suka. anda bisa berolahraga dengan sepeda statis belt ini baik didalam kamar, maupun di taman yang anda suka.
sepeda statis belt ini mempunyai monitor yang bisa untuk melihat informasi calory yang terbakar dll, sepeda ini juga dilengkapi dengan pengatur berat kayuhan yang mudah. pengaturan tempat duduk yang nyaman dan sangat simpel.

Sepeda statis recumbent bike denpasar, bali
Anda sedang mencari alat olahraga fitness recumbent bike terbaru. Silahkan hubungi kami. recumbent bike murah baru dan bergaransi. alat fitness recumbent bike dilengkapi dengan monitor yang berfungsi memantau aktivitas olahraga anda.
sepeda statis recumbent bike, sangat simpel buat olahraga dirumah. untuk pembakaran lemak melatih otot otot tubuh anda. dengan berolahraga dengan recumbent bike membuat olahraga anda menjadi lebih menyenangkan. anda bisa berolahraga sambil menonton televisi maupun berkumpul bersama keluarga anda.

Sepeda statis spinning bike.
sepeda statis dengan desain yang sporty dan keren ini. cocok sebagai olahraga fitness dirumah anda. untuk anda yang mgnginginkan sepeda statis dengan kualitas yang bagus dan murah spinning bike bisa menjadi pilihan untuk anda. sepeda statis spinning bike green, dengan rangka yang bagus sehingga lebih kokoh.
berikut ini adalah gambar sepeda statis spinning bike.


Alat olahraga sepeda statis spinning bike red
Spining Bike Memiliki beberapa model, di Gambar adalah Spining Bike Merk Total.
Bersepeda Merupakan Olahraga yang digemari oleh semua Kalangan,selain mengasyikan juga bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Bersepeda secara Teratur dapat membantu atau mengontrol berbagai macam jenis penyakit seperti kelainan jantung, radang sendi, obesitas dan diabetes. Bersepeda bermanfaat utk melatih Otot-otot jatung/paru-paru agar bernafas lebih panjang,Melatih Oto-otot kaki,paha,betis,mengurangi osteoporosis,Otot-otot yang lemah akibat stroke.
Apabila Anda Ingin bersepeda tetapi tidak memiliki banyak waktu melakukan di luar rumah atau taman, Spining bike sangat cocok digunakan dirumah, Bisa diletakkan di ruang tamu,kamar, atau taman yg Anda miliki, Walau melakukan diruang tetapi gerakan tetap sama seperti bersepeda biasanya.
Spinning Bike adalah Sepeda statis jenis racer yang biasa dipakai di tempat-tempat fitness besar. Anda tak perlu keluar rumah lagi, Spinning Bike kini hadir dirumah anda.
Kayuhan mantap serasa membalap di veledrome, dengan pemberat yang dapat di atur sesuai keinginan anda.
Di lengkapi dengan Pulsa Jantung, Penghitung Kalori, Waktu, Jarak Tempuh dan Kecepatan.
Cocok utk Tambahan Alat latihan Bagi olahragawan Sepeda.


SPESIFIKASI :
- RANGKA BESI YANG KUAT DAN KUAT.
- BEBAN MAKSIMAL : 150 KG
- ADA HANDPULSE
- MONITOR (TIME, SPEED, KALORI, DISTANCE, PULSE)
- TEMPAT DUDUK BISA DI SETTING TINGGI/RENDAH ATAU JAUH DEKAT
- STANG BISA DI SETING TINGGI/RENDAH
- SIZE : 107 X 21 X 83 CM


Thanks for reading jual sepeda fitness di bali denpasar karangasem klungkung tabanan gianyar Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali