Home » , , , » jual treadmill elektrik murah bali TM 538 M denpasar buleleng karangasem gianyar tabanan

jual treadmill elektrik murah bali TM 538 M denpasar buleleng karangasem gianyar tabanan

treadmill elektrik murah bali - jual treadmill elektrik murah bali TM 538 M denpasar buleleng karangasem gianyar tabanan. harga dan spesifikasi treadmill elektrik murah di bali, treadmill elektrik TM 538 M murah denpasar, toko alat olahraga fitness murah di bali, jual alat olahraga fitness treadmill elektrik murah di denpasar. treadmill elektrik murah di bali TM 538 M, treadmill elektrik dengan desain mewah treadmill elektrik TM 538 M, treadmill elektrik ini merupakan treadmill elektrik  4 fungsi . treadmill elektrik ini dilengkapi dengan fungsi tambahan  yaitu massager, sit up, dan twister. dari segi desain treadmill elektrik ini tampil lebih menawan dan dengan perpaduan cat warna putih dna hitam serta sedikir hijau menambah kesan mewah dan anggun. treadmill elektrik ini cocok buat olahraga pembentukan tubuh, dan membakar lemak didalam tubuh.  berikut ini adalah spesifikasi treadmill elektrik TM 538 M :

Spesifikasi:
- Speed Range: 1-14/kh
- With Programs : P1 - P12
- With 15% Mnual Incline
- Running Belt Size: 40cm x 126cm
- With 1 LCD display windows with blue background
- Computer Fungtion: hand pulse, time, speed, distance, body fat and calorie
- Running board: MDF material with hight density,high elasticity and high intensity
- wheels for easy transportation
- With safety lock system
- Bisa dilipat jika tidak digunakan

Treadmill elektrik dengan desain yang mewah dan rangka yang kuat sehingga aman untuk digunakan sebagai alat olahraga fitness dirumah anda. treadmill elektrik ini mempunyai speed dengan range 1 sampai dengan 14 km/ jam. untuk kecepatan treadmill elektrik ini bisa diatur sesuai dengan kebutuhan dan kondisi tubuh anda maupun kebiasaan olahraga anda. kecepatan pada treadmill elektrik ini sangat mudah diatur sesuai dengan kebutuhan anda. dengan treadmill elektrik ini anda bisa berolahraga dengan nyaman dan aman. untuk mempermudah dalam melakukan olahraga fitness treadmill, pada treadmill elektrik ini juga sudah dilengkapi dengan prigram treadmill p1 hingga p12 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. untuk memberikan sensasi menanjak maupun berjalan santau, pada treadmill elektrik ini juga sudah dilengkapi dengan system incline, system incline merupakan pengaturan tingkat kemiringan pada papan lari / running board, dan system incline pada treadmill elektrik TM 538 M ini sudah menggunakan system manual, dimana anda bisa mengatur tingkat kemiringan running board dengan mudah secara manual.  area berlari atau running board ini juga sangat luas dan akan memberikan anda keleluasaan saat anda beraktifitas diatas mesin treadmill elektrik ini. untuk memantau aktivitas olahraga anda, pada treadmill elektrik ini juga sudah dilengkapi dengan system monitor yang mudah untuk dibaca, anda bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai informasi detak jantung anda saat anda latihan menggunakan treadmill, time atau waktu latihan anda, speed atau kecepatan berlari anda, distance menunjukkan jarak yang telah anda tempuh saat menggunakan treadmill, dan body fat atau pengukur kalori serta penghitung kalori yang terbuang saat anda berolahraga treadmill.
Area berlari atau running board pada treadmill elektrik ini juga sudah menggunakan material berkualitas yaitu MDF yang lebih kuat dan elastis. sehingga memberikan kenyamanan saat anda berolahraga dengan treadmill elektrik ini. system keamanan pada treadmill elektrik TM 538 M ini sudah dilengkapi dengan safety lock system dimana system akan otomatis berhenti ketika dalam kondisi darurat. untuk memudahkan dalam penyimpanan ketika selesai digunakan untuk berolahraga treadmill elektrik ini juga bisa dilipat dengan system hidrolis. dilengkapi dengan roda yang memudahkan anda untuk memindahkan treadmill ketika anda ingin menggunakannya ditempat lain.

Keuntungan memiliki Treadmill Elektrik TM 538 M

  1. olahraga menjadi lebih mudah dan praktis
  2. aman dan nyaman
  3. untuk membakar lemak dan menghindari penyakit yang diakibatkan olehnya
  4. membentuk tubuh lebih langsing dan ideal dengan berolahraga.
  5. latihan olahraga dirumah yang lebih mudah
  6. menghemat waktu anda
  7. meningkatkan stamina
  8. menyehatkan badan, menambah indah bentuk tubuh anda
Treadmill elektrik ini sangat tepat dimiliki sebagai alat olahraga fitness dirumah, untuk memudahkan anda dalam berolahraga fitness, aman dan nyaman untuk fitness dirumah karena anda tidak perlu keluar rumah untuk fitness, tidak perlu antri tidak perlu macet macetan dijalan raya,  terkena polusi dan kepanasan. membakar lemak lebih efektif dengan berolahraga dan menghindari penyakit yang diakibatkan oleh lemak berlebihan. membentuk tubuh lebih langsing dan ideal serta indah dengan berolahraga treadmill dirumah anda. untuk anda yang tidak mempunyai banyak waktu sehingga lebih menghemat waktu dan tidak membuang buang waktu anda. olahraga untuk meningkatkan stamina dan menyahatkan badan serta menambah indah bentuk tubuh anda.
Demikianlah ulasan kami mengenai alat olahraga fitness Treadmill elektrik TM 538 M, untuk informasi lebih lengkap mengenai alat olahraga fitness treadmill elektrik ini silahkan hubungi kami. untuk pemesanan, kami melayani pembelian dari seluruh wilayah indonesia Bisa cod dan Bayar dirumah. 
treadmill elektrik murah bali | toko alat fitness bali | jual alat olahraga fitness di bali | harga treadmill elektrik di bali | supplier alat fitness di bali | harga alat fitness di bali | grosir alat olahraga fitness di bali | distributor alat fitness di bali
Thanks for reading jual treadmill elektrik murah bali TM 538 M denpasar buleleng karangasem gianyar tabanan Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali