Home » , , , » jual treadmill elektrik murah di bali 3 fungsi Divo 3FHR denpasar karangasem gianyar tabanan

jual treadmill elektrik murah di bali 3 fungsi Divo 3FHR denpasar karangasem gianyar tabanan

jual treadmill elektrik murah di bali 3 fungsi Divo 3FHR - distributor dan toko alat olahraga fitness murah di bali, jual treadmill elektrik murah di bali, treadmill elektrik 3 fungsi Divo 3FHR merupakan treadmill elektrik dengan 3 fungsi yang ditanamkan dalam alat treadmill elektrik, fungsinya adalah untuk memberikan kemudahan anda didalam penggunaan treadmill elektrik dan menambah latihan anda selain olahaga treadmill. dengan fungsi ini bisa untuk anda yang ingin membentuk tubuh anda agar lebih langsing, ideal dan indah. treadmill elektrik 3 fungsi Divo 3FHR ini sangat tepat digunakan sebagai alat olahraga fitness dirumah anda. berikut ini adalah spesifikasi treadmill elektik 3 fungsiDivo 3FHR di bali.

desain treadmill elektrik 3 fungsi Divo 3FHR dengan desain yang Mewah dan simpel, mempunyai warna yang menarik dan dibangun dari rangka yang kuat sehingga lebih kokoh. treadmill Elektrik 3 fungsi DV ini bisa menjadi alat olahraga andalan dirumah anda. dimensi yang tidak terlalu besar cukup ramping dan bisa digunakan didalam ruangan dan tidak membutuhkan ruangan yang luas,  treadmill elektrik ini juga sudah dilengkapi dengan system hidrolis yang memudahkan anda melipat treadmill elektrik dengan lebih mudah.

treadmill elektrik murah di bali
Treadmill elektrik ini mempunyai desain dan rangka yang bagus sehingga lebih kokoh dan aman digunakan untuk fitness dirumah anda. dilengkapi dengan roda yang mempermudah anda didalam memindahkan alat olahraga fitness ini sehingga anda bisa dengan mudah memindahkan alat olahraga fitness treadmill elektrik ini. 
spesifikasi Treadmill elektrik
- Driving motor DC/1.75HP 220V or 110V,50-60HZ(Input in voltage)
- Color grey , pink, Red
- Speed 0.8-12.8km/h
- Motorized Incline N/A Foldable Y
- Heart Rate testing Y
- Allowable weight(kg) 110kg
- Goal training : Time/Distance/Calorie/pulse/speed/program/mpe
- program : Program training 8 pre-set motion program
- running lane 1100 X 380 mm
- Expand size 144 X 62 X 112 cm
- Packing size :149 X 65 X 26 cm
- 3 fungsi utama treadmill , massanger , sit up

Treadmill elektirk ini mempunyai Motor 1.75 Hp, Dengan warna merah yang menawan membuat tampilan treadmill ini lebih gagah dan sporty. treadmill elektrik ini merupakan treadmill best seller dan laris dipasaran. dengan motor 1.75 Hp treadmill elektrik ini dapat dipacu dengan kecepatan 0.8 hingga 12 km / jam. anda bisa menentukan sendiri kecepatan dari treadmill elektrik ini sesuai dengan kebutuhan, kondisi tubuh dan kebiasaan olahraga anda. treadmill elektrik ini dilengkapi juga dengan heart rate testing atau pengukur detak jantung anda, dengan system sensor yang ada pada treadmill elektrik ini anda bisa mengetahui detak jantung anda, detak jantung akan otomatis naik nilainya sesuai dengan informasi yang diterima oleh sensor. dilengkapi dengan monitor untuk pemantauan olahraga anda, monitor akan menampilkan informasi mengenai speed atau kecepatan lari anda, dengan informasi ini anda bisa tau kecepatan lari anda saat diatas mesin treadmill elektrik ini. kalory akan menunjukkan jumlah kalori yang terbuang saat anda latihan dengan alat treadmill elektrik ini. untuk memberikan kenyamanan saat anda berolahraga dengan menggunakan treadmill elektrik ini pada mesin treadmill juga dilengkapi dengan musik mp3 yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik kesayangan anda.  treadmill elektrik ini cukup luas untuk berolahraga dan sangat leluasa untuk lari diatas mesin treadmill, dengan karpet yang nyaman untuk berolahraga.  treadmill ini mempunyai 3 fungsi utama yaitu :
Treadmill
fungsi pertama yaitu Treadmill sebagai alat untuk lari dan berjalan, fungsi utama treadmill sebagai alat olahraga lari dan berjalan ditempat, anda bisa berolahraga lari ditempat dengan alat olahraga ini.
Massager 
fungsi yang kedua yaitu massager, fungsi ini adalah untuk pembakaran lemak dan melancarkan peredaran darah. massager mempunyai titik pijat yang bisa digunakan untuk memijat tubuh anda, dengan alat pijat ini anda bisa merasakan pijatan yang nyaman.
dan fungsi sit up
membuat sit up menjadi lebih mudah dengan adanya alat sit up pada treadmill elektrik ini, anda bisa melakukan gerakan sit up untuk melatih otot perut, otot kaki, dan seluruh tubuh anda.
banyak fungsi dan manfaat ketika anda memiliki alat olahraga treadmill dirumah, diantaranya adalah :

  1. memudahkan anda didalam berolahraga
  2. menghemat waktu anda
  3. membakar lemak dan menghindari penyakit yang diakibatkan olehnya
  4. menambah stamina dan semangat kerja
  5. membentuk tubuh agar lebih langsing dan ideal serta lebih indah
  6. berolahraga kapanpun anda mau
  7. menyehatkan badan dan lainnya
dengan memiliki alat olahraga treadmill tentunya akan memudahkan anda dalam berolahraga dirumah, sehingga bisa menhemat waktu anda. untuk anda yang sangat sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu sehingga olahraga menjadi sangat penting maka dengan memiliki sendiri alat olaraga fitness dirumah sehingga waktu anda tidak terbuang percuma. anda bisa melakukan olahraga dengan mudah tanpa harus keluar rumah. untuk anda yang ingin olahraga yang simpel dan praktis serta banyak manfaat memiliki treadmill merupakan langkah yang tepat dimana olahraga bisa dilakukan dengan lebih mudah tanpa harus keluar rumah, terkena polusi dan keadaan yang bisa saja menjadi tidak menyenangkan. latihan treadmill mempunyai manfaat untuk membakar lemak, dengan banyaknya lemak yang terbakar sehingga aliran darah menjadi lancar, nutrisi lebih terserap oleh tubuh dengan lebih baik dan terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh tumpukan lemak berlebih. olaraga fitness juga bisa meningkatkan stamina dan semangat kerja, sehingga hasilnya lebih prduktif. untuk anda yang ingin memiliki bentuk tubuh yang lebih langsing dan ideal tentunya dengan berolahraga fitness secara teratur menggunakan treadmill ini tentu bisa diwujudkan dan diimbangi dengan pola makan yang teratur. anda bisa berolahraga dengan mudah kapanpun anda mau. jadikan diri anda sehat dan bestamina serta memiliki tubuh yang indah dengan berolahraga sekarang juga.
segera dapatkan treadmill elektrik yang bagus dan murah, dan dapatkan yang asli hanya di tempat kami. distributor dan toko alat olahraga fitness terbesar di indonesia.
Kami melayani pembelian dengan system cod atau bayar ditempat untuk wilayah jawa dan bali
Demikianlah ulasan kami mengenai alat olahraga fitness treadmill elektrik 3 fungsi Divo 3FHR. untuk informasi yang lebih lengkap mengenai spesifikasi dan harga dari treadmill elektrik ini silahkan hubungi kami lebih lanjut. 
bisa bayar dirumah untuk wilayah bali.
Thanks for reading jual treadmill elektrik murah di bali 3 fungsi Divo 3FHR denpasar karangasem gianyar tabanan Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali