Home » , , » jual treadmill manual 6 fungsi murah di denpasar, kuta, buleleng, bali

jual treadmill manual 6 fungsi murah di denpasar, kuta, buleleng, bali

jual treadmill manual 6 fungsi murah di denpasar, kuta, buleleng, bali. treadmill manual merupakan alat olahraga fitness treadmill untuk lari dan berjalan. alat ini dioperasikan tanpa listrik dan tentunya sangat praktis untuk digunakan sebagai alat olahraga dirumah, anda bisa menggunakan alat olahraga fitness ini bersama keluarga anda dan bisa juga sebagai alat olahraga pribadi anda. treadmill manual 6 fungsi merupakan alat olahraga fitness yang dilengkapi dengan 6 alat yang tergabung dalam satu alat yaitu treadmill manual 6 fungsi. fungsi tambahan pada alat olahraga ini adalah untuk memberikan latihan yang lebih lengkap sehingga anda bisa lebih banyak melakukan gerakan dan bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. treadmill manual 6 fungsi mempunyai fungsi tambahan yang akan kami jelaskan sedikit mengenai fungsi fungsinya. adapun alat yang ada dan melekat pada treadmill manual 6 fungsi adalah :

  1. stepper
  2. twister
  3. push up
  4. massager
  5. tali
  6. treadmill
fungsi stepper pada alat olahraga ini adalah sebagai alat olahraga untuk latihan pada otot otot paha, betis dan otot bagian atas. 
twister mempunyai fungsi untuk mengencangkan otot otot perut dan menghilangkan lemak pada perut. 
push up merupakan alat untuk push up yang akan memberikan anda latihan push up yang tidak biasanya.
massager berfungsi untuk memberikan pijatan yang akan memanjakan anda setelah anda melakukan olahraga. massager mudah digunakan dan bisa untuk memberikan pijatan pada tubuh anda.
tali berfungsi untuk peregangan otot otot tangan dan yang terahir adalah fungsi utama dari treadmill adalah untuk lari dan berjalan.
untuk anda yang ingin tahu gambar dan bentuk dari alat olahraga fitness treadmill manual 6 fungsi adalah seperti berikut ini :
Treadmill manual 6 fungsi mempunyai system pengitung ototmatis / komputer yang akan memberikan informasi speed / kecepatan, time , kalori dan detak jantung. dan informasi tersebut akan ditampilkan pada layar monitor yang bisa dengan mudah anda baca hasilnya. untuk monitor pada alat olahraga treadmill ini menggunakan baterai dan jika baterai habis anda bisa menggantinya dengan mudah. seperti yang anda lihat pada gambar alat olahraga fitness ini didesain kokoh, dibuat dari besi yang tebal dan dilengkapi dengan anti gores. system sensor pada treadmill dan detak jantung semakin melengkapi alat olahraga fitness treadmill ini. terdapat incline atau pengatur kemiringan dari area treadmill dan dilengkapi juga dengan roda dan sytem pengunci sehingga bisa dilipat dan dipindahkan ketika sedang tidak digunakan.
Alat yang praktis sebagai alat olahraga dirumah anda. Miliki segera dan pastikan anda membeli yang asli hanya di tempat kami.

Demikianlah sedikit informasi yang kami sajikan, semoga bermanfaat dan menambah informasi bagi anda. untuk melakukan pemesanan treadmill manual 6 fungsi atau bertanya silahkan menghubungi kami di nomor telephon kami
Thanks for reading jual treadmill manual 6 fungsi murah di denpasar, kuta, buleleng, bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali