Home » , , , » jual treadmill manual 6 fungsi TM5008 harga murah denpasar

jual treadmill manual 6 fungsi TM5008 harga murah denpasar

jual treadmill manual 6 fungsi harga murah denpasar, buleleng, kuta,  bali. harga dan spesifikasi treadmill manual 6 fungsi di bali, denpasar, buleleng. toko alat fitness treadmill manual 6 fungsi dibali harga treadmill manual 6 fungsi dibali | grosir alat olahraga fitness treadmill manual 6 fungsi bali. distributor supplier alat olahraga fitness treadmill manual 6 fungsi bali. treadmill manual merupakan alat olahraga fitness untuk lari dan berjalan. anda bisa melakukan aktivitas lari dan berjalan ditempat menggunakan alat olahraga fitness treadmill manual ini. alat ini didesain khusus agar mudah digunakan dan dibuat dari bahan besi berkualitas yang akan memberikan anda kenyamanan dalam berolahraga fitness dirumah.
treadmill manual 6 fungsi TM5008 ini mempunyai fungsi yaitu :
  1. treadmill
  2. sit up
  3. twister
  4. tali
  5. push up
  6. massager
Fungsi pertama yaitu sebagai treadmil, yaitu untuk latihan fungsi utama sebagai alat olahraga lari dan berjalan,
sit up untuk latihan sit up
twister untuk mengecilkan dan latihan otot otot perut
tali untuk melatih peregangan otot otot tangan
push up untuk latiha  push up
massager untuk memberikan pijatan pada tubuh anda setelah melakukan aktivitas olahraga.

Treadmill manual 6 fungsi TM 5008 ini dibuat dengan bahan besi berkualitas, dilapisi dengan cat yang lebih cerah dan dengan karpet yang lembut. sehingga menambah kenyamanan anda ketika melakukan aktivitas olahraga di atas alat olahraga ini. dilengkapi dengan monitor yang akan memberikan informasi selama anda melakukan aktivitas olahraga di atas treadmill.
dan berikut ini adalah gambar dari alat olahraga fitness treadmill manual TM5008

Layar Monitor yang luas menampilkan informasi Latihan anda diantaranya : spee, time, distance, kalori dan detak jantung. alat yang praktis utuk olahraga dirumah. bisa dilipat dan dipindahkan karena dilengkapi dengan roda. system sensor penghitung kecepatan, dan penghitung kalori yang terbakar selama latihan.
demikian sedikit ulasan kami mengenai alat olahraga fitness treadmill manual 6 fungsi TM5008 semoga dengan membaca infomasi di atas bisa memberikan manfaat bagi anda. jika anda ingin informasi lebih jauh silahkan hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

#jualalatfitnesbekasdibali#grosiralatfitnessbali#olahragadirumah#bali#olahragadibali#supplieralatfitnessbali#tokoolahragadidenpasar#alamattokoalatfitnesdibali#alatfitnessdenpasar#tokoalatfitnessdibali
#jualalatfitnessbekasdenpasar


Thanks for reading jual treadmill manual 6 fungsi TM5008 harga murah denpasar Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali