Home » , , , , » jual orbitrack multifungsi murah di denpasar, buleleng, tabanan, kuta bali

jual orbitrack multifungsi murah di denpasar, buleleng, tabanan, kuta bali

jual orbitrack multifungsi murah di denpasar, buleleng, tabanan, kuta bali. toko alat fitness orbitrack di denpasar. distributor supplier alat olahraga fitness dengan harga murah di kota bali. jual alat olahraga fitness orbitrack multifungsi harga termurah dan berkualitas di kota denpasar , bali indonesia. orbitrack multifungsi merupakan gabungan dari beberapa alat olahraga fitness yang digabung menjadi satu sehingga menciptakan alat olahraga yang multifungsi dan mudah untuk digunakan. alat fitness orbitrack merupakan alat olahraga fitness yang menjadi produk pilihan karena kemudahan dan fungsi yang banyak. orbitrack mudah untuk digunakan baik oleh orang tua maupun muda dan penggunaan orbitrack yang mudah sehingga banyak orang yang gemar menggunakan alat olahraga fitness ini.

Gambar dari alat olahraga fitness orbitrack multifungsi

Alat olahraga fitness orbitrack ini Memiliki alat monitor untuk mengetahui kecepatan, jarak tempuh, waktu, kalori dan detak jantung. Dapat digunakan untuk posisi berdiri dan duduk.Memiliki barbel untuk penambah berat beban, multifungsi Fungsi karena dilengkapi dengan Twisting,Dumbell dan twister untuk mengecilkan perut serta gerakan treadmill dan sepeda yang terintegrasi dalam satu alat.
Orbitrek multifungsi adalah suatu alat olahraga yang telah disempurnakan sehingga membuatnya lebih ringkas.
- Meningkatkan kebugaran fisik
- Kesehatan otot
- Membantu pengendalian diet kalori
- Membantu mengurangi berat badan
- Membentuk tubuh
- Melangsingkan tubuh
- Untuk kesehatan jantung.

Spesifikasi :
Monitor display Jarak, Kecepatan, Kalori yang dibakar, detak jantung, dan waktu tempuh.
Berat maksimal pengguna sampai 100 Kg.
Twister untuk melatih pinggang.
Dumble Fix
Assembly Size: 110 x 50 x 155 cm.
+ / level resistance.
Carton Size: 98 x 22 x 66.5 cm.
Gross Weight: 34 Kg, Nett Weight: 31 Kg.

Fitur:
1. Eliptical bike, yaitu fungsi utama alat orbitrek untuk latihan aerobik. Terdapat sebuah pengaturan berat
beban yang bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.
2. Twister, yaitu sebuah alat berbentuk bulat, terletak di bagian depan yang berfungsi untuk melatih otot pinggul, melancarkan sirkulasi darah di persendian.
3. Pus up, sebagai pegangan untuk melakukan latihan otot dengan cara pus up.
4. Dumble fix 2 dan 3 kg, merupakan bonus tambahan untuk latihan otot bicep dan juga triceps.

Orbitrack multifungsi memiliki fungsi sebagai berikut ini :
  1. dilengkapi dengan monitor
  2. dumbel
  3. tali
  4. twister
  5. push up
  6. deteksi detak jantung
  7. pengatur berat kayuhan
  8. pengatur tinggi rendahnya tempat duduk
Alat monitor pada orbitrek fungsinya adalah untuk menampilkan informasi latihan anda, adapun informasi yang didapatkan adalah jarak yang telah ditempuh, jumlah kalori yang telah terbakar selama anda melakukan latihan, lamanya anda melakukan latihan dan detak jantung anda saat menggunakan alat olahraga fitness orbitrak ini. disamping monitor sebagai pemberi informasi latihan anda alat ini juga dilengkapi dengan dumbel sebagai alat untuk melatih otot otot tangan dan membentuk tangan anda agar lebih atletis. tali berfungsi untuk melatih otot tangan dan digunakan untuk peregangan otot otot tangan baik sebelum maupun sesudah latihan. twister berfungsi untuk mengecilkan perut, dengan latihan menggunakan twister akan membakar lemak diperut dan membentuk perut menjadi lebih langsing dan ideal. push up merupakan alat yang digabung dengan twister, tujuannya adalah mempermudah anda didalam melakukan gerakan push up sehingga didapatkan hasil yang maksimal. push up menggunakan alat push up pada orbitrak ini berbeda dengan push up biasanya karena push up lebih tinggi sehingga lebih maksimal.
Alat olahraga ini juga dilengkapi dengan deteksi detak jantung yang akan tampil pada layar monitor, sehingga anda bisa mengetahui detak jantung anda. dilengkapi juga dengan system pemberat kayuhan yang bisa anda atur sesuai kebutuhan, anda bisa mengatur berat kayuhan dan ringannya kayuhan pada orbitrak ini dengan mudah cukup memutar pada panel untuk pengatur berat kayuhannya. untuk kenyamanan tempat duduk anda saat olahraga dengan orbitrek ini juga telah disediakan pengatur untuk tempat duduk baik untuk tinggi rendahnya tempat duduk maupun maju atau mundurnya tempat duduk.
untuk harga yang ditawarkan pada alat olahraga fitness orbitrak ini adalah :
Rp. 3.300.000 ( untuk wilayah bali )
*harga sewaktu waktu dapat berubah
Dan demikianlah mengenai harga dan spesifikasi alat olahraga fitness orbitrek / orbitrack multifungsi yang kami jual. semoga dengan informasi di atas bisa menambah pengetahuan anda dan bermanfaat. untuk anda yang ingin memiliki alat olahraga fitness orbitrack silahkan menghubungi langsung ke nomor kami.

#orbitrack multifungsi, harga orbitrack, supplier orbitrack, orbitrack di denpasar, orbitrack bali,


Thanks for reading jual orbitrack multifungsi murah di denpasar, buleleng, tabanan, kuta bali Untuk pemesanan alat fitness hubungi 081333787994 Bisa cod dan Bayar dirumah untuk seluruh wilayah bali, tabanan, gianyar, kuta,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Alat fitness denpasar Bali

Alat fitness denpasar Bali